Skip to main content

Sempat Bikin Panik Karena Tak Langsung Menangis Saat Lahir, 8 Potret Gemas Baby Putri Anak Kedua Irish Bella dan Ammar Zoni - Disebut Air Rumi Versi Cewek


Irish Bella dan Ammar Zoni tengah berbahagia atas kelahiran putri cantik mereka yang diberi nama Puti Sabai Akbar pada Selasa, 23 Agustus 2022. Bagaimana tidak, sang buah hati yang punya nama panggilan baby Puti tersebut memiliki wajah yang sangat cantik menggemaskan. Intip foto-fotonya yuk!


Irish Bella melahirkan bayi mungil berjenis kelamin perempuan itu lahir dengan berat 3,8 kg dengan panjang 51,5 cm di RSIA Bina Medika Bintaro, Tangerang Selatan.


Saat kelahirannya, Ammar Zoni dan Irish Bella sempat dibuat panik dan shock baby Puti tidak langsung menangis selama beberapa menit.


Dikatakan bahwa hal tersebut wajar terjadi saat bayi yang lahir banyak menelan air ketuban. Saat ini, baik baby Puti maupun Irish Bella sudah dalam keadaan sehat.


Mengulik seputar anak seleb, tentunya yang langsung mencuri perhatian adalah wajah baby Puti dengan pipi tembemnya yang menggemaskan.


Menurut sang bunda, putri cantiknya ini merupakan versi cewek dari sang kakak. Bedanya, wajah baby Puti lebih berkiblat pada sang ayah, Ammar Zoni.


Air Rumi sendiri tak kalah antusias dari kedua orangtuanya saat menyambut kelahiran baby Puti. Sekarang sudah jadi kakak, Air Rumi ikut gemas sama adiknya.


Sama seperti bayi pada umumnya, baby Puti pun rutin berjemur di pagi hari bersama sang bunda. Kacamatanya kebesaran jadi makin gemas ya!


Sekali lagi selamat kepada Irish Bella dan Ammar Zoni atas kelahiran baby Puti. Semoga si kecil tumbuh jadi anak yang membanggakan kedua orangtua.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar