Skip to main content

Selamat, Irish Bella Melahirkan Anak Perempuan Pagi Ini


Artis peran Irish Bella dan Ammar Zoni kembali dikaruniai anak. Si kecil yang berjenis kelamin perempuan itu lahir dengan sehat dan selamat.

Melalui Instagram pribadinya, Irish Bella membagikan potret sang suami tengah memeluk bayi mereka.


"Bismillah. Alhamdulillah segala puji bagi Allah SWT. Telah lahir putri ke-4 kami hari ini pukul 8.49 WIB tadi di @rsiabinamedika," ujar Irish Bella pada Selasa (23/8/2022).

Proses persalinan dilakukan secara caesar. Menurut Ibel sapaan akrabnya, proses bersalin berjalan lancar berkat doa dari banyak pihak.

"Terima kasih untuk semua doa yang telah di berikan pada keluarga kami," jelasnya.


Irish Bella pun berharap putrinya bisa menjadi anak yang saleh. Doa terbaik diperuntukkan untuk adik Air Rumi Akbar itu.

"Semoga Putri kami akan tumbuh menjadi anak yang sholehah, Berguna bagi bangsa dan negara, bermanfaat untuk orang banyak," terang Irish Bella.

Unggahan tersebut langsung banjir ucapan selamat dan doa untuk pasangan selebriti tersebut. Mereka tampak ikut bahagia seiring lahirnya sang anak.

"Selamat ya Irish dan suami. Semoga jadi anak saleha," komentar Titi Kamal.

"Alhamdulillah selamat ya sayang, ibu bapak anak dua," balas Mona Ratuliu.

"Wahh happy bangett, congratulations dek," imbuh Bella Shopie.

Sebagai informasi, ini merupakan kehamilan ketiga bagi Irish Bella. Irish Bella sempat mengalami keguguran anak kembar pada 6 Oktober 2019 dengan usia kandungan 27 minggu.

Kemudian di kehamilan keduanya, Baby Air Rumi Akbar 1453 lahir.

Sumber : suara.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar