Skip to main content

Roy Beberkan Kondisi Citayam Fashion Week yang Mulai Meredup


Tren Citayam Fashion Week yang terletak di kawasan Dukuh Atas, Jakarta Pusat makin meredup.

Roy yang menjadi salah satu ikon Citayam Fashion Week membeberkan kondisi terkini lokasi tempat catwalk itu.

“Kondisinya Citayam Fashion Week masih ramai tapi enggak seramai dulu. Kalau catwalk masih ada sih tapi buat yang nonton enggak boleh di tengah jalan karena menganggu lalu lintas,” kata Roy saat ditemui di Lotte Shopping Avenue, Jakarta Selatan, Minggu (28/8/2022).

Oleh sebab itu, Roy mengajak orang-orang untuk menyaksikan kembali Citayam Fashion asalkan tertib.

“Mempertahankannya buat kalian juga tetap selalu support kami di sini. Jangan pernah bikin Sudirman sepi, ramai lagi, supaya Citayam Fashion Week tiap hari ada,” ungkap Roy.

Sementara itu, sebagai salah satu cara untuk meramaikan kembali Citayam Fashion Week, Urbanasia yang bekerjasama dengan Lotte Shopping Avenue menggelar acara yang bertajuk Urbanasia 'Citayam' Fashion Week 2022.

Acara ini digelar di area outdoor Lobby Satrio Lotte Shopping Avenue, Jakarta Selatan, Minggu.

Pagelaran ini turut menggandeng ikon Citayam Fashion Week, yakni Roy, Nadia, dan Tegar. Mereka juga unjuk kebolehan untuk catwalk.

"Harapannya, UFW 2022 bisa menjadi media exposure dan media baru untuk keterlibatan dengan komunitas yang tertarik dengan fashion. Serta, juga diharapkan bisa menjadi tren baru dan referensi utama industri fashion di Indonesia," kata Ken Yunita selaku CEO Urbanasia.

Tak kalah seru, acara ini juga turut dimeriahkan oleh penyanyi jebolan Indonesian Idol, Samuel Cipta, Voice of Indonesia yang menyanyikan lagu-lagu nusantara, dan kehadiran I Dance Studio Jakarta dengan membawakan Dance K-Pop namun memakai kostum sentuhan khas Indonesia.

Sumber : Kompas.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar