Skip to main content

Potret Manis Hari Minggu Asmirandah dengan Baby Chloe, Tampil Cantik Kompak Pakai Dress Flowy


Sekarang ini, Asmirandah memang begitu menikmati perannya sebagai seorang ibu. Seperti yang diketahui, ia dan sang suami, Jonas Rivanno, memiliki seorang anak perempuan yang tumbuh makin besar, yakni Baby Chloe.

Bersantai bersana, berikut ada deretan foto manis Asmirandah dengan Baby Chloe habiskan hari Minggu bersama. Penampilan kompak mereka juga ramai jadi sorotan!


Pada hari Minggu (28/8) ini, Asmirandah mengungah fotonya bareng sang anak Baby Chloe. Ibu dan anak ini tampil begitu kompak dan kece dalam balutan dress flowy.


Di bagian caption, Asmirandah menuliskan, 'Happy Sunday', dihiasi dengan emoticon pita warna merah. Yup, beginilah Asmirandah habiskan hari Minggu-nya dengan sang buah hati.


Berpose di hadapan kamera, Asmirandah tampil begitu anggun pakai dress flowy panjang dengan gaya open shoulder warna fuschia. Baby Chloe juga manis banget pakai dress warna peach.


Kalau yang satu ini ada momen hari Minggu Asmirandah dengan Baby Chloe yang lain. Kembali ibu dan anak tersebut tampil begitu manis pakai dress flowy.


Berjalan menikmati hari yang cerah, Asmirandah tampil cantik banget pakai dress dengan lengan panjang. Baby Chloe juga terlihat menggemaskan pakai dress flowy dengan motif floral.


Lucunya, saat sedang jalan-jalan bareng, Baby Chloe tak mau digandeng oleh sang bunda. Gadis cilik tersebut tampak berlari begitu riang menikmati sinar matahari.


Kekompakan antara Asmirandah dan Baby Chloe memang sering kali ramai jadi sorotan. Begini gaya mereka saat sama-sama mengenakan outfit warna kuning. So pretty!


So, bagaimana pendapat kalian soal deretan foto manis Asmirandah habiskan hari Minggu dengan Baby Chloe ini?

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar