Skip to main content

Postingan Syahrini dicibir banyak netizen: Sejak menikah hidupnya penuh dengan kegabutan..


Fatimah Aisyahrini Zaelani atau Syahrini selalu menjadi bahan perbincangan, tindak-tanduknya tak lepas dari sorotan kamera.

Lama tak muncul di layar kaca, Syahrini sekarang ini lebih sering membagikan momen kebersamaan dengan suami dan keluarganya.

Syahrini sudah jarang menyanyi ataupun melakukan show  keluar kota, hobi barunya saat ini adalah membagiakn momen bahagianya keliling dunia dan kuliner bersama keluarga kecilnya.

Baru-baru ini Syahrini membuat sebuah postingan di akun Instastorynya @princessyahrin, yang membagikan momen dirinya tengah kekenyangan akibat terlalu banyak makan.

“While waiting – kekenyangan,” tulis Syahrini pada postingannya

Dalam unggahannya nampak Syahrini tegah duduk manis di sebuah ruangan yang mirip dengan ruang tunggu.

Ia nampak anggun dengan penampilannya yang serba senada, baik itu tas, sepatu, baju hingga hijab yang dikenakannya sangat serasi.

Tak lupa ia menaruh tas mahalnya berwarna putih diatas meja yang selalu dibawa dan ditenteng kebelahan penjuru dunia.

Dalam foto tersebut tidak disebutkan dengan pasti  apa penyebab Syahrini menjadi kekenyangan sehingga hrus menunggu di sebuah ruangan.

Rupanya postingan Syahrini yang diunggah ulang oleh akun Instagram @danunyinyirofficial banyak memancing emosi dari para netizen, mereka mengaku bosan dan kesal dengan postingannya.

Terutama postingannya yang baru ia unggah beberapa jam yang lalu, yang mengatakan dirinya tengah menunggu sesuatu hingga kekenyangan.

Sebagian netizen ada yang mengatakan jika Syhrini lebih sering pamer harta daripada pamer prestasinya.

Syahrini lebih sering memposting hal-hal yang tidak penting untuk dibagikan kepada khalayak banyak.

“Kalau gak pamer gatel, sekarang pamer kenyang habis makan daging,” ujar netizen @putri051498.

“Kenyang aja pamer, amcam dia seorang yang kenyang di dunia ini,” ujar netzen lainnya @hannayahoice.

Bahkan ada entizen yang mengatakan jika Syahrini semenjak menikah lebih sering pamer, tidak perah berkarya lagi seperti dulu.

Netizen mengira hidupnya Syahrini pasca menikah dengan pengusaha sukses Reino Barrack penuh dengan kebosanan.

“Prestasinya apa ya sekarang,” sahut netizen @centing_ayu

“Gabut ya hidupnya,” sahut netizen @merliiii.

Sebagai informasi tambahan, sejak Syahrini menikah dengan Reino Barrack pada Februari beberapa tahun yang silam, dirinya lebih jarang tampil di layar kaca.

Syarini lebih sering menghabiskan waktu berjalan-jalan ke luar negeri da menikamti segala kuliner diberbagai penjuru dunia.

Sosok Syahrini dulunya centil, lincaah dan sering wara-wiri dilayar kaca membagikan keseharian dan aktifitas bernyanyinya di media sosial.

Setelah menikah, Syahrini sudah jarang bernyanyi, ia lebih sering plesir ke luar negeri dan mengurus kerjaan bisnis suaminya.

Sumber : Hops.ID

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar