Skip to main content

Pernah Viral karena Salat di Kereta, Ini 8 Potret Chand Kelvin Sekarang - Tetap Rajin Sambangi Makam Olga Syahputra Meski Sibuk Kuliah S2 di Malaysia


Nama Chand Kelvin bisa jadi sudah tak kerap disorot beberapa tahun belakangan ini. Rupanya, ia masih aktif di industri hiburan. Meski begitu, ia tetap mengutamakan pendidikan. Ya, Chand Kelvin diketahui sedang berkuliah S2 di Malaysia. Ia fokus belajar bisnis. Intip yuk foto-fotonya sekarang!


Masih bisa diingat pada 2018 silam, Chand Kelvin sempat viral gara-gara ketahuan salat di dalam kereta. Momen tersebut diabadikan diam-diam oleh salah satu penumpang.


Chand Kelvin sendiri dikenal sebagai artis yang berkawan baik dengan Olga. Namanya melejit kala sering tampil bersama mendiang di berbagai acara.


Hingga kini, diketahui dari Instagramnya, Chand Kelvin masih rajin sambangi makam Olga. Hal itu sontak diacungi jempol oleh netizen. Ya, Chand masih begitu mengagumi Olga bahkan setelah bertahun-tahun Olga meninggal.


Pasca Olga meninggal, bisa dibilang Chand Kelvin tak lagi banyak disorot publik. Padahal, ia masih tetap aktif di industri hiburan Tanah Air. Ia tampak asyik menjadi Youtuber.


Tidak hanya itu, ia juga didapuk menjadi co-host dalam acara talkshow. Chand dipercaya pula menjadi presenter sebuah program reality show di salah satu stasiun televisi.


Yang menarik, Chand kelvin semakin membuktikan dirinya multitalenta lewat akting ciamik. Ya, setidaknya, ia tercatat sempat bintangi sinetron SUSTER EL yang tayang di SCTV.


Selain asyik mengembangkan sayap di dunia hiburan, Chand Kelvin tetap utamakan pendidikan. Ya, ia diketahui melanjutkan studi S2 di Universiti Putra Malaysia. 


Yang menarik, ia seharusnya sudah bisa lulus dan wisuda namun ia harus menunda itu semua. Pasalnya, pandemi sempat melanda sehingga ia sempat tak bisa pergi ke Malaysia.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar