Skip to main content

Nyaris Tak Tercium Media, Diam-diam Ariel NOAH dan BCL Tengah Fitting Baju Hingga Fotonya Bocor ke Publik


Diam-diam Ariel NOAH dan BCL Dikabarkan Segera Menikah

Penyanyi Ariel NOAH dan Bunga Citra Lestari (BCL) diam-diam mendatangi seorang perancang busana bernama Samuel Wongso. Ariel NOAH dan BCL diduga sedang melakukan fitting baju untuk acara besar yang segera digelar dalam waktu dekat.

Netizen pun menyeruak, mereka menduga Ariel NOAH dan BCL akan segera melangsungkan pernikahan dalam waktu dekat. 

"Boril nikaaaaaaaaaahhhh????? @samuelwongso #nanya @arielnoah ????," kata @udjudj.

"Lagi ngukur buat baju nikahan," kata @chrisadiatma.

"Cocok emang mereka sih..dah lanjut lah," kata @yohanesauriflux.

Pertanyaan netizen tersebut muncul ketika foto Ariel NOAH dan BCL melakukan fitting baju bocor ke publik. Samuel Wongso secara ekslusif memperlihatkan proses saat melakukan pengukuran baju terhadap Ariel NOAH dan BCL.

"Something good is coming soon (Sesuatu yang baik akan segera hadir)," kata Samuel Wongso dalam unggahan Instagram @samuelwongso.


Baik Ariel NOAH, atau BCL belum memberikan klarifikasi terkait kabar dan spekulasi netizen tersebut. Sebagai infomasi, hubungan Ariel NOAH dan BCL selalu menjadi pusat perhatian publik.

Hal itu karena Ariel NOAH dan BCL memang sering terlihat bersama, keduanya juga kerap terlihat mesra saat tampil duet di atas panggung. Ariel NOAH dan BCL juga sering dijodoh-jodohkan oleh para penggemar, karena sama-sama pernah menikah dan memiliki status lanjang.

Sumber : merdeka.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar