Skip to main content

Kata Verrell Bramasta soal Hubungan dengan Livy Renata


Verrell Bramasta belakangan digosipkan tengah dekat dengan Livy Renata. Isu tersebut beredar usai Verrell kedapatan menggandeng Livy dalam sebuah acara.

Verrell kemudian mengungkapkan bahwa ternyata Livy Renata pernah mengaku sebagai penggemar dirinya. Hal tersebut Livy beberkan kepada adik sang aktor, yakni Athalla Naufal.

"Livy itu salah satu sahabat adik aku kan. Terus, karena Livy itu orangnya kalau ngomong apa adanya, dia ngomong (ke Athalla) 'I waktu pertama ke Indonesia, pertama kali nge-fans sama artis itu sama kakak You' gitu," kata Verrell Bramasta saat ditemui di kediaman barunya, Jakarta pada Sabtu (27/8).

Karena pengakuan tersebut, akhirnya Verrel dan Livy memutuskan saling bertemu dan membuat konten bersama.

"Akhirnya kita collab, pas ketemu anaknya memang asik, real," ungkapnya.


Verrell yang kini sedang berharap menemukan jodohnya pun mengatakan bahwa Livy Renata masuk ke dalam kriteria wanita yang ia cari.

"Masuk-masuk aja sih. Baik sih orangnya," ujarnya.

"Kita nggak ada yang tahu kedepannya. Doain saja," sambungnya.

Sementara itu, hubungan Verrell dan Natasha Wilona masih membuat para penggemar penasaran dan gagal move-on. Namun, Verrell berujar bahwa dirinya dan Willona kini berhubungan baik sebagai sahabat

"Kebetulan aku sama Wilona sampai detik ini masih berhubungan baik, kita masih sahabatan, bahkan di acara (ulang tahun) Athalla dia juga datang," pungkasnya.

Sumber : Insertlive.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar