Skip to main content

Hanya Pakai Bra, Dada Tania Ayu Terekspose Sangat Jelas


Model cantik Tania Ayu pernah menghebohkan publik setelah dikabarkan terlibat dalam kasus prostitusi online.

Setelah melewati masa-masa kelam itu, perempuan yang berprofesi sebagai artis tersebut kini bisa beraktivitas seperti sedia kala.

Melalui akun Instagram pribadinya, Tania Ayu seperti biasa tampil berani mengenakan pakaian super terbuka hingga lekuk tubuhnya sering terekspose ke kamera.

Tania Ayu Hanya Pakai Bra

youtube image

Terkini, model majalah dewasa tersebut membuat heboh media sosial saat dirinya mengunggah foto hanya mengenakan bra pink.

Dalam foto itu, ia Tania Ayu tampak menggunakan pakaian jaring-jaring dengan lubang yang cukup besar. Dibalik jaring itu ia menggunakan bra berwarna pink yang sangat terang.

Pakaian yang digunakan Tania Ayu itu membuat bagian dada dari tubuhnya justru terekspos.

Sayangnya, Tania Ayu menghilangkan kolom komentar pada postingannya itu. Ia tampaknya menghindari cemoohan netizen yang sering menggurui.

Tania Ayu Sering Berpakaian Terbuka


Sebelum itu, Tania Ayu juga terlihat berfoto menggunakan bodysuit di tengah hamparan salju. Dalam foto itu tampak bagian sensitif dari model kelahiran 27 Januari 1994 sedikit terlihat.

Bodysuit hitam yang digunakan oleh Tania Ayu tampak kontras dan menjadi salah satu point of view dalam foto yang dikelilingi oleh hamparan salju berwarna putih.

Dengan belahan dada yang terbuka membuat penampilannya tampak hot di tengah salju yang dingin.

Posenya yang sedikit manja dengan kedua tangan yang dijepit pada bagian paha membuat foto itu semakin menarik perhatian publik.

Seperti yang diketahui, pada akhir tahun 2020 lalu nama Tania Ayu sempat ramai diperbincangkan publik.

Sebab saat itu pihak kepolisian dari Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Jawa Barat telah mengamankan seorang artis berinisial TA diduga terlibat prostitusi online.

Namun, belum ada pihak yang dapat mengungkapkan nama dari artis berinisial TA tersebut. Masih banyak warganet yang menduga jika TA merupakan Tania Ayu.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar