Skip to main content

Gegara Momen 'Cuekin' Fuji, Ashanty Dibandingkan dengan KD: Bisa Dilihat Sifat Aslinya


Baru-baru ini sosok Ashanty dan Fuji jadi sorotan usai video yang memperlihatkan interaksi di antara mereka berdua viral di media sosial. Dalam video itu tampak Ashanty yang terkesan cuek terhadap Fuji yang hendak berjabat tangan. 

Kali ini, Fuji justru dibela oleh sebagain besar netizen. Mereka mendukung Fuji dan memberi semangat pada adik ipar mendiang Vanessa Angel tersebut.

@masihperih Salaman kok maksa 🤭 #fuji ♬ suara asli - sadvibes🥀 - Sadvibes🥀

Dalam sebuah video yang diunggah oleh akun Tiktok @masihperih diperlihatkan lagi momen saat Fuji hendak menjabat tangan Ashanty. 

Saat itu Ashanty sedang menggendong Ameena di acara ulang tahun Rafathar. Fuji yang ada di dekatnya lantas menyodorkan tangan dan minta untuk bersalaman. Namun sayangnya Ashanty tak kunjung menyambut uluran tangan Fuji karena dia sedang menggendong Ameena.


Fuji lantas menggenggam tangan Ashanty dan menciumnya. Mereka pun cipika cipiki meskipun terlihat tak terlalu menempelkan pipi.

Melihat video tersebut, beberapa netizen kemudian memberikan komentar pedas pada Ashanty. Mereka menilai sikap Ashanty terlalu dingin pada Fuji. Beberapa netizen juga membandingkan Ashanty dengan Krisdayanti yang dinilai ramah pada banyak orang.


"Dari ekspresi wajah Ashanty bisa dilihat sifat aselinya," komentar salah seorang netizen, "Nggak bisa disaingkan dengan KD lah. Di sini kita bisa melihat mana yang tulus dan tidak," sahut netizen lain.

"Waktu Fuji viral semua mendekat," komen netizen lain.

Sumber : Matamata.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar