Skip to main content

Farel Prayoga Mampu Bangun Rumah untuk Orangtua hingga Beli Mobil Usai Viral


PENYANYI Farel Prayoga kebanjiran rezeki usai tampil dalam momen Perayaan HUT RI Ke-77 di Istana Merdeka pada 17 Agustus 2022 kemarin. Setelah tampil dan membawakan lagu 'Ojo Dibandingke', bocah 12 tahun ini diketahui mampu untuk memberi hadiah spesial pada orang tuanya.

Dari penghasilannya sebagai penyanyi cilik, Farel mengaku bisa membeli mobil. Bahkan, dia juga ikut membantu membangun rumah orangtuanya. 

"Beli mobil. Bangun rumah sedikit demi sedikit lah," kata Farel, di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (23/8/2022).

Farel sendiri tak menyangka bisa dikenal seluruh masyarakat Indonesia melalui bakatnya. Menurutnya, memang ini rezeki yang diberikan Tuhan kepadanya. 


Meski kini tengah berada di puncak popularitas, Farel mengingat pesan yang diberikan orang tuanya. Ia diminta untuk selalu rendah hati serta tetap mengutamakan pendidikan. 

"Nggak boleh sombong, tetap belajar, tetap rendah hati," ucap penyanyi kelahiran Banyuwangi ini.

Seperti diketahui, Farel Prayoga dikenal sebagai pengamen di kampung halamannya. Bocah kelahiran 8 Agustus 2010 ini menjadi sorotan usai video dirinya berduet dengan Filla Talia, viral di TikTok. 

Setelah viral, Farel berkesempatan mengisi acara di perayaan HUT RI ke-77 di Istana Merdeka, Jakarta. Kala itu, ia tampil di hadapan Presiden Joko Widodo dengan percaya diri membawakan lagu 'Ojo Dibandingke'.

Sumber : okezone.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar