Skip to main content

Disebut Terkenal Karena Sule, Nathalie Holscher Beri Balasan Menohok


Nathalie Holscher tampaknya tak ingin berlarut dalam kesedihan atas proses perceraiannya bersama Sule. Nathalie Holscher pun mulai kembali beraktifitas seperti biasa dengan menerima beberapa pekerjaan di televisi maupun kolaborasi di beberapa kanal Youtube artis.

Kali ini Nathalie Holscher membagikan momen tengah kolaborasi dengan Luna Maya. Hal itu terlihat dari salah satu unggahannya di Instagram. Dalam unggahannya itu, Nathalie Holscher dan Luna Maya asik berjoget mengikuti irama lagu yang diputar.

Dari banyaknya pujian, namun ada salah satu netizen yang justru menuding Nathalie Holscher terkenal akibat Sule.

"Wih, terkenal ya Bun. Berkat Om Sule nih," ujar @eks***.


Nathalie Holscher pun menanggapi komentar netizen tersebut. Tak emosi, Nathalie Holscher justru membalas komentar tersebut dengan santai.

"Alhamdulillah, takdir," balas Nathalie Holscher santai.

Namun tak sedikit netizen lain yang justru membela Nathalie Holscher. Mereka menyebut Nathalie sudah lebih dulu terkenal sebelum menikah dengan Sule.

"Emang udah terkenal dari dulu, situ aja yang kaga tau," sindir @ali***.

"@nathalieholscher jawaban yang benar dan baik," imbuh @yun***.

"Rezeki Allah yang atur mas, sehat2 ya pikirannya yang bershi," bela @fer***.

Seperti diketahui, Nathalie Holscher dan Sule tengah dalam proses perceraian. Nathalie telah melayangkan permohonan cerai ke Pengadilan Agama Cikarang. Meski telah dimediasi, namun keduanya tetap sepakat untuk berpisah.

Sumber : Insertlive.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar