Skip to main content

Disebut Makin Cantik di Usia 48 Tahun, Ini Pesona Cici Paramida dari Dulu Hingga Kini


Hamidah Idham atau yang lebih dikenal Cici Paramida bukanlah nama baru di dunia hiburan tanah air. Cici merupakan salah satu penyanyi dangdut yang cukup senior.

Ia memulai debut kariernya pada tahun 1991 lalu. Hingga kini nama Cici seolah selalu berhasil mencuri perhatian banyak orang. Tak hanya memiliki popularitas di dunia hiburan, pesona dan kecantikan penyanyi yang satu ini pun tak jarang mencuri perhatian.

Tak sedikit yang menyebut jika Cici memiliki paras yang awet muda. Hal itu terlihat dari sejumlah unggahan foto di akun instagram pribadinya. Berikut potret Cici Paramida dari dulu hingga kini.

1. Cantik dari Dulu


Memulai debut kariernya sejak tiga dekade lalu, hingga kini nama Cici seolah tak pernah tergantikan bagi para penggemarnya.

Dilihat dari foto lawasnya penyanyi yang satu ini memang sudah terlihat cantik sejak dahulu.

2. Memesona


Selama berkarier di industri tarik suara, Cici diketahui telah mengeluarkan 6 album musik. Tak hanya itu pesona dan kecantikan mantan istri ini dari Raden Akhmad Suhaebi ini tak pernah pudar.

3. Berhijab


Meski di awal karirnya Cici tak mengenakan hijab, namun seiring berjalannya waktu wanita kelahiran Jakarta, 7 September 1973 ini mulai mengubah penampilannya dengan mengenakan hijab.

Dari laman Instagram pribadinya, Cici mengenakan hijab saat menjalani aktivitasnya sehari-hari. Penampilannya pun kian anggun.

4. Makin Cantik


Walaupun usianya sudah memasuki 48 tahun, hampir menginjak kepala 5. Namun Cici masih tetap terlihat awet muda.

Penampilannya dengan hijab dipuji makin cantik dan membuat penyanyi senior ini terlihat lebih awet muda. Pelantun lagu RT.05/RW.03 ini makin terlihat memesona di berbagai kesempatan. 

Sumber : Merdeka.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar