Skip to main content

Bagikan Momen Maudy Ayunda Ikut Lomba Bakiak, Jesse Langsung Bereaksi Begini Usai Sang Istri Menang


Maudy Ayunda Ramaikan Lomba 17 Agustusan, Momen Saat Ikut Lomba Bakiak Hingga Akhirnya Menang Dibagikan Oleh Sang Suami Tercinta, Jesse Choi Di Instagram.

Artis cantik Maudy Ayunda rupanya ikut meramaikan perayaan Kemerdekaan Republik Indonesia. Pasalnya istri Jesse Choi ini kedapatan mengikuti lomba 17 Agustusan.

Menariknya, Maudy Ayunda mengikuti lomba bakiak. Tak sendiri, Maudy Ayunda mengikuti lomba tersebut dengan ditemani oleh salah seorang teman wanitanya.

Sejak dimulai, Maudy Ayunda terlihat begitu bersemangat. Dengan kompak bersama rekan timnya, Maudy Ayunda memimpin langkah dengan begitu baik.

Momen Maudy Ayunda meramaikan lomba bakiak rupanya dibagikan oleh Jesse Choi di Instagram Story pada hari ini, Sabtu (20/8/2022). Terlihat dalam video, Jesse Choi tak kalah semangatnya dalam memberikan dukungan untuk Maudy.

"Go," teriak Jesse Choi. "Go babe go!!" sedangkan tulis Jesse di caption video.


Perjuangan serta semangat Maudy Ayunda dalam mengikuti lomba rupanya membuahkan hasil. Pasalnya Maudy akhirnya berhasil memenangkan perlombaan.

Maudy Ayunda pun langsung meloncat kegirangan usai dinyatakan sebagai pemenang. Wanita berusia 27 tahun ini juga terlihat senang dan langsung berlari menghampiri timnya yang lain.


Sama dengan Maudy, Jesse Choi rupanya ikut bahagia dengan kemenangan istrinya itu. Pasalnya ia langsung berteriak sambil tertawa usai Maudy menang. "My wife's a winner @maudyayunda," tulis Jesse Choi.

Sebagaimana diketahui, semenjak menikah apapun yang berkaitan dengan Maudy dan Jesse sukses mencuri perhatian. Pasangan yang menikah pada Mei 2022 ini pun kerap dijuluki sebagai couple goals.

Sumber : WowKeren.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar