Skip to main content

Baby Bump Makin Besar, Ini Potret Yasmine Ow Istri Aditya Zoni Sekarang - Aura Keibuaan Makin Terlihat


Sedang menikmati momen tengah mengandung, Yasmine Ow istri dari Aditya Zoni ini terlihat sangat cantik dan memukau banget loh. Bahkan, baby bump Yasmine Ow semakin membesar.

Dalam berbagai momen, Yasmine Ow juga membagikan kegiatannya dengan perut yang semakin besar tersebut. Dari momen jalan-jalan hingga kegiatan sehari-hari.

Nah, bagaimana ya potret Yasmine Ow yang tengah hamil dengan baby bump membesar. Yuk langsung saja dicek.

1. Baby Bump Makin Besar


Ya, ini adalah potret terbaru Yasmine Ow dengan baby bump yang semakin membesar. Walaupun begitu, Yasmine Ow masih melakukan kegiatannya seperti biasa loh.

2. Makin Cantik


Bukan hanya baby bump Yasmine Ow saja yang menarik perhatian. Wajah dari wanita 21 tahun ini juga semakin memukau dan cantik banget loh di kehamilannya.

3. Aura Keibuan yang Terpancar


Bahkan, aura keibuan dari Yasmine Ow semakin terlihat. Tidak heran bila, sosok Yasmine banyak dipuji karena tampilannya yang segar dan aura keibuannya yang semakin terlihat.

4. Potret Romantis


Bukan hanya Yasmine Ow saja yang merasa bahagia dan tidak sabar menunggu kehadiran buah hati. Bahkan, Aditya Zoni pun merasakan hal serupa. Kedekatan keduanya, hingga potret romantis, sering diunggah oleh pasangan yang menikah pada Desember 2021 lalu ini.

5. Gaya Fashion yang Kece


Walaupun menjadi bumil, tidak mengurangi tampilan dari Yasmine Ow loh. Yup! Dalam berbagai kesempatan Yasmine terlihat begitu kece dengan outfit bumil yang kekinian.

6. Momen Jalan-Jalan


Suka melakukan perjalanan ke berbagai tempat. Ini adalah momen Yasmine Ow dan sang suami melakukan perjalanan ke Turki. Terlihat keduanya sangat menikmati momen jalan-jalan ini.

7. Mendapatkan Doa


Sudah hamil besar, Yasmine Ow mendapatkan banyak sekali doa dari publik. Ya, banyak yang mengungkapkan agar Yasmine Ow tetap dalam keadaan sehat dan dilancarkan hingga persalinan selesai.

Itulah beberapa potret Yasmine Ow istri Aditya Zoni yang sedang hamil dengan baby bump yang makin besar.

Sumber : Kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar