Skip to main content

8 Potret Zaskia Gotik Rayakan Ultah Anak Tiri, Sederhana Tapi Bahagia - Tak Dihadiri Mantan Istri Sirajuddin


Zaskia Gotik hari ini merayakan ulang tahun Aqila Ramadhani Sirajuddin yang tak lain adalah anak tirinya. Meski bukan anak kandung, namun Zaskia tetap menggelar pesta untuk Aqila.

Acaranya memang sederhana, tidak mengundang banyak orang. Namun Zaskia menghias rumah dengan dekorasi indah dan membelikan kue ultah cantik untuk anak Sirajuddin dengan Imel PC ini.


Zaskia Gotik menggelar perayaan sederhana untuk memperingati ulang tahun anak tirinya, Aqila. Pesta ini digelar di rumah bersama keluarga.


Aqila merayakan ulang tahunnya bersama dengan Cemille. Namun Zaskia tidak menjelaskan siapa Cemille pada postingan Instagramnya.


Meski perayaannya hanya bersama keluarga, namun Zaskia dan Sirajuddin menghias rumah dengan sangat indah. Dekorasi seperti ini tentu saja tidaklah murah.


Pada perayaan ultah Aqila, Imel PC tidak hadir. Namun mantan istri Sirajuddin itu mengucapkan selamat ulang tahun pada Aqila lewat sambungan video call.


Zaskia merekam sebagian momen perayaan ultah Aqila. Dengan bahagia, Aqila memotong kue ulang tahunnya bersama sang nenek tercinta.


Sementara itu Sirajuddin menggendong si kecil Arsila. Selama Aqila memotong kue, Arsila terus melihat kakak tirinya itu dengan penuh perhatian.


Suapan kue pertama diberikan Aqila kepada neneknya. Sang nenek sendiri hanya dandan sederhana pada perayaan ultah cucunya.


Setelah itu Aqila menyuapkan potongan kue pada ayahnya. Lucunya, Arsila ikut membuka mulut ingin makan kue juga bersama kakaknya. Happy birthday Aqila!

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar