Skip to main content

8 Potret Nagita Slavina Booking Kereta Mewah Buat Bawa Karyawan ke Bandung, Ada Area Mirip Restoran Hingga Fasilitas Karaoke


Keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina selalu jadi sorotan netizen. Belum lama ini, Nagita Slavina dan kedua anaknya serta karyawan pergi ke Bandung. Transportasi yang dipilih oleh Nagita adalah kereta api. Yang curi perhatian netizen, Nagita booking kereta mewah buat karyawan. Tak heran disebut sultan Andara, intip potretnya berikut ini.


Penampakan pintu kereta yang ditumpangi Nagita Slavina dan karyawan. Dari depan sudah terlihat mewah.


Di dalam kereta terlihat pula kursi-kursi penumpang yang mewah. Design interior-nya pun membuat Nagita terkesima.


Diketahui Nagita menyewa kereta api Istimewa. Diketahui kereta ini memang bisa dimanfaatkan untuk kegiatan personal bersama keluarga.


Saking nyamannya, Cipung terlihat sangat menikmati nih. Kereta api istimewa diluncurkan pada tahun 2019 oleh PT KAI.


Fasilitasnya sangat lengkap, ada area karaoke lho. Perjalanan menuju Bandung terasa menyenangkan sih ini.


Tak hanya itu saja, kereta api Istimewa yang bisa menampung 40 orang ini menyediakan banyak sekali makanan. Fasilitas lengkap namun jangan heran, kalau harganya pun sangat mahal.


Nagita bisa melihat area Masinis, seru banget sih. Pengalaman luar biasa, apalagi ini adalah kali pertama Rafathar dan Rayyanza naik kereta.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar