Skip to main content

8 Potret Khayru Anak Gunawan yang Sukses Curi Perhatian, Netizen 'Ganteng Parah'


Artis Gunawan Sudrajat memiliki dua orang anak yang mencuri perhatian. Salah satunya adalah anak laki-laki bernama Khayru Hadikusumo. Sosok Khayru sebenarnya nyaris tak pernah tersorot kamera. Namun, ia selalu berhasil memikat hati netizen saat muncul di media sosial sang ayah. Soalnya ia sangat tampan dan memesona.


Perkenalkan, ini dia sosok Khayru yang selalu membuat netizen terpana. Ia merupakan anak Gunawan yang sudah beranjak remaja.


Khayru mewarisi paras yang tampan dari sang ayah. Senyumnya manis dan sosoknya terlihat seperti lelaki yang kalem.


Khayru tak aktif di media sosial. Namun, ia kerap muncul di media sosial sang ayah. Kehadiran Khayru kerap mendapat banyak komentar positif dari netizen.


"Ganteng parah," kata @ekoand04. "Cakepnya," kata @_kim_an. "Ganteng kaya ayahnya," kata @gilangayyasy16.


Saat berfoto bersama, banyak yang menyebut bila Gunawan dan Khayru amat mirip bagaikan kembar. Mereka sama-sama tampan dan berkacamata.


Khayru lahir pada 20 April 2004. Kini usianya sudah menginjak 18 tahun. Di usianya yang beranjak remaja, Khayru bersama keluarganya menetap di Singapura.


Tampil menggunakan kemeja putih, Khayru terlihat semakin tampan. Tak heran jika banyak sekali netizen yang memujinya.


Meski memiliki paras yang tampan, nampaknya Khayru masih belum tertarik untuk terjun ke dunia hiburan seperti sang ayah.

Sumber : merdeka.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar