Skip to main content

8 Potret Cleaning Service Viral yang Cantiknya Bak Bidadari, Disebut Pantas Jadi Model!


Tren dalam media sosial Tiktok memang selalu silih berganti setiap waktu. Kini, tren yang sedang populer di tiktok yakni ‘di balik foto ini.’ Dalam tren tersebut seseorang menunjukkan sebuah foto dan mengungkap profesi mereka.

Tren ini diikuti juga oleh seorang wanita cantik bernama Nissya Hatala. Nissya menjadi sorotan karena membagikan video memperlihatkan foto cantik menawan. Namun ia mengungkap di balik foto tersebut dirinya hanyalah wanita yang berprofesi sebagai cleaning service. Penasaran seperti apa sosoknya? Simak potretnya berikut ini!


Wanita tersebut berfoto bak seorang model profesional dengan wajah yang cantik dibalut make up. Wanita itu foto duduk sambil memegang pipinya dengan salah satu tangan menggunakan baju berwarna putih. Baju yang digunakan wanita ini memiliki mode kekinian.


Siapa sangka dibalik foto dirinya dengan outfit kece, profesinya luar biasa. Wanita tersebut mengungkapkan pekerjaan aslinya yakni seorang cleaning service. 


Dalam tiktoknya, wanita itu memperlihatkan kegiatannya sehari-hari saat bekerja sebagai cleaning service. "Dibalik foto ini aku hanya seorang cleaning service," tulisnya.


Layaknya cleaning service, wanita berambut panjang ini tampak membersihkan kaca gedung tempatnya kerja. Wanita itu juga membersihkan lantai keramik sambil jongkok.


Berprofesi sebagai cleaning service tak membuatnya lupa untuk selalu bersyukur. "Alhamdulillah bersyukur," tulisnya. 


"Jadi disini aku banyak banyak bersyukur ko guys selagi halal,karna diluar sana masih banyak yang susah cari kerja dan buat kalian yang belum punya," imbuh dia. 


Beberapa netizen bahkan dibuat terpana akan kecantikannya, bahkan adapula yang menyarankan agar menjadi seorang model. Namun Nissya berkata jika itu belum menjadi rezekinya. "Pengen banget cuma emng belum rezeki aja hehehe tapi aku banyak banyak bersyukur ko". 


Berikut adalah potret Nissya yang kerap menjadi sorotan karena kecantikan paras wajahnya."selfie addict with flat face. 

Sumber : dream.co.id

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar