Skip to main content

8 Fakta-fakta Sosok Riesca Rose, Diduga Selingkuhan Sule


Baru-baru ini viral sebuah video rekaman dari Nathalie Holscher yang mengungkapkan bahwa Sule berselingkuh dengan seseorang wanita cantik. Warganet pun ramai menduga bahwa sosok itu adalah Riesca Rose.

Lantas siapakah sosok Riesca Rose? Benarkah bahwa sosok cantik dan berbakat ini yang diduga merupakan selingkuhan dari Sule seorang pelawak dan pembawa acara ternama asal Indonesia?

Penasaran fakta-fakta akan sosok wanita yang diduga selingkuhan Sule yaitu Riesca Rose? Yuk, simak artikel selengkapnya di bawah ini!


Sosok Riesca Rose menggemparkan publik karena disebut-sebut pelakor dari retaknya hubungan rumah tangga Sule dengan Nathalie Holscher.


Dugaan itu makin kuat, saat Nathalie Holscher mengunggah sebuah rekaman video dan kemudian usut punya usut Riesca Rose memblokir Nathalie Holscher.


Tak hanya itu, ternyata dalam Instagram miliknya, Riesca Rose juga mengunggah foto kebersamaannya dengan kedua anak Sule yaitu Putri Delina dan Rizky Febian loh. Wah sedekat apakah mereka?


Riesca Rose ternyata gadis kelahiran Bandung pada 8 Juli 1991. Ia ternyata memiliki sebuah pendidikan yang mumpuni yaitu alumni dari SMAN Jatinangor. Usai lulus SMAN ia ternyata juga berkuliah di Universitas Padjadjaran.


Tak hanya itu, Riesca Rose ternyata seorang aktris dan ia pernah membintangi sinetron Preman Pensiun 5 pada 12 Febuari 2022 lalu. Dalam sinetron itu, Riesca berperan sebagai anggota dari komplotan pencopet yakni anggota Saep.


Tak hanya jago di dunia peran, ternyata gadis cantik asal Bandung ini adalah jebolan Akademi Fantasi Indosiar tahun 2013, namun ia ternyata tereliminasi di babak ketiga.


Hal itu membuktikan bahwa selain cantik, punya pendidikan yang keren, Riesca Rose juga mempunyai suara yang cukup merdu dan bakat akting yang bagus.


Selain bermain peran di Preman Pensiun 5, ternyata Riesca tengah membintangi sinetron Suparman Reborn dengan peran berhijab loh. Sehingga parasnya semakin tampak bersinar.

Sumber : IntipSeleb.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar