Skip to main content

10 Momen Raffi Ahmad dan Irfan Hakim Disetirin Ucok Baba, Mobilnya Sudah Dimodif


Ucok Baba belakangan juga aktif menjadi YouTuber seperti artis-artis yang lain. Bahkan kanal YouTube Ucok Baba Official kini sudah punya 3 juta subscribers.

Baru-baru ini, konten Ucok Baba menjadi sopir untuk Raffi Ahmad dan Irfan Hakim ramai ditonton. Seperti diketahui, Raffi sempat membelikan Ucok Baba sebuah mobil mewah seharga Rp470 juta.

Seperti apa momen Raffi Ahmad dan Irfan Hakim disetirin Ucok Baba? Simak ulasannya melalui potret-potret berikut ini.

1. Ucok Baba diceritakan menjemput Raffi Ahmad dan Irfan Hakim yang ngekos bersama agar tidak terlambat datang sebagai host salah satu cara televisi swasta.


2. Namun Irfan Hakim tampak ragu disetirin Ucok Baba. Ia penasaran apakah mobil yang dibawa Ucok Baba benar-benar sebuah mobil, bukan mainan.


3. Raffi Ahmad lantas membantah keraguan Irfan Hakim dengan mengakui apabila mobil yang dikendarai Ucok Baba adalah pemberiannya. Raffi mengaku senang karena Ucok Baba benar-benar memakai mobil pemberiannya itu.


4. Karena keterbatasan fisik Ucok Baba, bagian pedal gas mobilnya sudah dimodif. Pemandangan yang tidak familier tersebut sukses membuat Irfan Hakim takjub.


5. Saat sudah duduk di mobil, Irfan Hakim masih saja mengaku takut. Irfan Hakim menyangka mobil yang dikendarai Ucok Baba adalah mobil mainan yang digerakkan oleh koin.


6. Mobil pemberian Raffi Ahmad ini ternyata bukan yang pertama dipunya Ucok Baba. Namun mobil Ucok Baba berukuran kecil, sehingga Raffi Ahmad ingin membelikan yang lebih mewah.


7. Ucok Baba awalnya mengira sedang di-prank Raffi Ahmad saat ditawari untuk membeli mobil. Ucok Baba bahkan baru benar-benar percaya ketika menandatangani surat yang mengesahkan apabila mobil yang dibeli Raffi menjadi miliknya.


8. Menurut Raffi Ahmad, mobil itu adalah rezeki Ucok Baba. Raffi Ahmad pun mengagumi kerja keras dan sifat pantang menyerah yang dimiliki Ucok Baba dengan keterbatasan fisik yang dimiliki.


9. Perkara modifikasi pedal gas dan rem, Ucok Baba ternyata sudah punya langganan sendiri. Dengan modifikasi tersebut, Ucok Baba bisa nyetir lebih mudah meski mobil pemberian Raffi Ahmad berukuran cukup besar.


10. Awalnya takut, Irfan Hakim lama kelamaan malah keasyikan ngobrol sehingga melupakan fakta sedang disetirin Ucok Baba. Karena mobilnya sudah dimodif, jadi disetirin Ucok Baba aman kok guys!


Itu dia momen Raffi Ahmad dan Irfan Hakim disetirin Ucok Baba untuk kepentingan acara televisi. Bagaimana pendapatmu?

Sumber : Matamata.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar