Skip to main content

Terbukti! Bukan sama Putri Delina, Ferdi justru diurus oleh sosok ini usai Nathalie Holscher cerai


Ferdi, anak bungsu Sule belakangan santer menjadi perbincangan publik usai video dirinya murung diduga diabaikan oleh Putri Delina beredar di berbagai media sosial.

Berangkat dari video yang viral itu, Putri Delina sempat sesumbar kalau dirinya lah yang mengurus Ferdi jauh sebelum Nathalie Holscher resmi menikah dengan ayahnya. Namun, pengakuannya itu malah dianggap ganjil dan dicurigai oleh netizen.

Sementara baru-baru ini, sebuah unggahan seolah membuktikan kalau Putri Delina selama ini tidak mengurus adiknya terutama Ferdi. Hal itu tampak ketika seseorang dari luar keluarga tengah menyuapi si bungsu dengan penuh kasih sayang.

Lantas siapa sosok mengejutkan yang mengurus Ferdi kalau bukan Putri Delina? Simak ulasan berikut.

Pengakuan Putri Delina mengurus Ferdi dianggap ganjil

Selepas Sule bercerai dengan Nathalie, Putri sempat menegaskan kalau dirinya lah yang selalu mengurus kedua adiknya. Yang pada akhirnya membuat sang ibu sambung terkesan tidak mengambil peran mengasuh anak.

"Enggak, kemarin juga, dari lama juga selalu aku yang ngurus," klaim Putri Delina dikutip dari akun Instagram @tante.rempong.official pada Senin, 25 Juli 2022.

Pengakuan anak perempuan satu-satunya dalam keluarga itu lantas menjadi perbincangan panas sejumlah netizen. Bahkan, mereka mencurigai dan menganggapnya ganjil.

Sebab, Putri Delina diketahui sudah tidak tinggal satu rumah lagi dengan orang tuanya baik sebelum Nathalie Holscher bercerai maupun sesudahnya.

"Logikanya kalau dia nggak tinggal sama adiknya, gimana ngurusnya?" celetuk salah seorang netizen.

"Bukannya lo sibuk pacaran ya?" tandas netizen lainnya.

Sosok yang mengurus Ferdi

Dalam sebuah video singkat yang diunggah oleh Rizky Febian, nampak Sule bersama anak-anak dengan formasi lengkap tengah makan bareng di teras depan kediamannya.

Yang mengejutkan dalam unggahan tersebut adalah sosok yang menyuapi Ferdi bukanlah Putri Delina. Melainkan sosok lain yang bukan termasuk keluarga, yakni Mahalini pacar Rizky Febian.

Sementara Putri Delina asyik memakan makanannya sendiri, Mahalini justru dengan tulus mengutamakan Ferdi dengan menyuapinya terlebih dahulu ketimbang memakan makanannya.

"Ada Unen (Ferdi), ada oge (juga) Lin (Mahalini)," ucap Rizky Febian sambil menyoroti adik bungsunya yang sedang disuapi oleh Mahalini.

Video tersebut seolah membuktikan bahwa Putri Delina tidak mengurus Ferdi. Terlebih, menilik beberapa vlog miliknya pun memang kebanyakan momen Putri hanya menyuapi Rizwan dan pacarnya Jeffry Reksa.

Sumber : Hops.ID

(*)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar