Skip to main content

Sempat Jabat Tangan Dengan Sule, 9 Potret Nathalie Holscer di Pengadilan Agama - Wajah Sedih Jadi Sorotan


Nathalie Holscher dan Sule jalani sidang mediasi di Pengadilan Agama Cikarang, Kabupaten Bekasi, Rabu (20/7/2022). Mediasi tersebut menghasilkan keputusan bersama bahwa keduanya sepakat untuk berpisah. Nathalie datang bersama kuasa hukumnya, Madha Besar Surya. 


Nathalie Holscher mengenakan pakaian berwarna hijau sage dan jilbab berwarna abu-abu. 


Sebelum masuk ruang mediasi, Nathalie Holscher berharap agar masalah rumah tangganya dengan Sule bisa selesai secara baik-baik. "Harapannya semoga selesai dengan baik-baik," kata Nathalie pada Rabu (20/7).


"Karena kita udah ada kesepakatan sebelumnya. Jadi mediasinya pisah," ujar Nathalie Holscher, menambahkan pernyataan dari Sule yang mengatakan bahwa keduanya sepakat berpisah. 


Pada momen ini, Sule & Nathalie Holscher sempat bertemu dan bahkan berjabat tangan.


Kesedihan dan kelelahan disebut terpancar dari raut wajah Nathalie Holscher saat memberikan keterangan pers usai sidang. 


Usai sidang mediasi berlangsung, Nathalie Holscher membenarkan bahwa ia dan Sule sepakat untuk berpisah.


"Karena kita udah ada kesepakatan sebelumnya. Jadi mediasinya pisah," ujar Nathalie Holscher, menambahkan pernyataan dari Sule yang mengatakan bahwa keduanya sepakat berpisah. 


Sebelumnya Nathalie Holscher telah melayangkan gugatan cerai terhadap Sule sejak 3 Juli 2022 lalu. Gugatan tersebut tertuang dengan nomor perkara 2145/Pdt.G/2022/PACikarang.


Bahkan, Nathalie Holscher kini sudah meninggalkan rumah Sule. Sebagai informasi, Nathalie Holscher dan Sule menikah pada 15 November 2020 dan dikaruniai seorang anak laki-laki yang diberi nama Adzam Adriansyah Sutisna.

Sumber : Kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar