Skip to main content

Selain Venna Melinda, Kemampuan Ferry Irawan di atas ranjang diakui juga sosok ini


Setelah resmi menjadi pasangan suami istri, artis senior Ferry Irawan dan Venna Melinda kerap berbagi kemesraan baik di depan publik maupun di media sosial pribadi masing-masing.

Bahkan keduanya tak malu-malu saling memuji, bahkan dalam urusan intim rumah tangganya. Tanpa sungkan keduanya menceritakan tentang kepuasan mereka saat melakukan hubungan suami istri.

Venna Melinda dalam suatu kesempatan mengakui jika selalu mencapai kenikmatan usai berhubungan intim dengan suaminya itu. Hal itu dikatakannya lantaran dia dan Ferry Irawan mempunyai insting yang sama.

"Kalau hubungan suami istri itu lebih kepada insting. Kebetulan insting kita sama. Yang penting tidak menyakiti satu sama lain. Kan ada tuh orang yang kepuasannya harus mukul atau cambuk," kata Venna Melinda dikutip dari Kanal Youtube Orami Entertainment.

Lebih lanjut, Venna Melinda pun membongkar terkait pengalaman dalam berhubungan suami istri yang dapat mengikuti ekspektasinya.

Yakni melakukan gaya yang berbeda, berteriak hingga ekspresif. Venna Melinda pun memuji keperkasaan dari Ferry Irawan, suaminya tersebut.

Namun tidak hanya Venna Melinda sendiri, sosok seksolog dr Boyke Dian Nugraha juga pernah memuji keperkasaan dari Ferry Irawan.

Hal itu dikatakannya dalam video lawas Ferry Irawan dan dr Boyke Dian Nugraha dalam kanal Youtube RCTI. Di dalam video itu, Ferry Irawan kepada dr Boyke Dian Nugraha mengaku bisa membuat pasangannya puas berkali-kali di ranjang.

"Aku bisa lebih sejam sampai dia keluar 11 kali lho, dok. Normal enggak?" tanya Ferry Irawan.

Mendengar pengakuan dari Ferry Irawan tersebut, dr Boyke Dian Nugraha pun menyebut jika Ferry Irawan merupakan pria perkasa dan jantan.

"Kalau bisa tahan berjam-jam karena secara fisik dia kuat," kata dr Boyke Dian Nugraha.

Menurut hasil penelitian, lanjut Boyke, kejantanan pria bisa dilihat dari kemampuannya memuaskan wanita di ranjang.

"Selain fisik, saat bermain cinta dilakukan mungkin dengan bahagia," tutur Boyke Dian Nugraha.

Venna Melinda sendiri mengakui, jika seringnya intensitas dia dan Ferry Irawan dalam berhubungan intim lantaran keduanya ingin segera memiliki momongan.

Bahkan katanya, dia dan Ferry Irawan sudah menyempatkan diri untuk pergi memeriksakan diri ke dokter kandungan. Untuk memastikan kondisi fisik apakah masih bisa hamil atau tidak.

Dari konsultasi di dokter kandungan itu, diketahui bahwa Venna Melinda masih bisa hamil lagi. Dokter pun kata Venna Melinda jika sel telurnya masih bisa dibuahi.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar