Skip to main content

Seksinya Angel Karamoy Buat Banyak Netizen Meleleh


Angel Karamoy kenakan tanktop putih terbuka saat berfoto bareng anaknya, netizen merasa jika emaknya lebih menarik untuk dilihat.

Angel Karamoy unggah sebuah foto baru bersama putra tampannya dalam postingan di akun Instagram pribadinya diunggah Rabu (13/7/2022).

Putra tampannya tersebut terlihat tampil casual dengan menggunakan kaos berwarna hitam lengan pendek.

Remaja tampan ini juga mengenakan sebuah topi berwarna putih serta pose peace ke arah kamera.

Lain halnya dengan sang ibunda yang justru tersenyum sambil memperlihatkan gigi putih bersih berjejer rapi yang dimilikinya.

Angel Karamoy tampil begitu cantik sekaligus tidak melupakan kesan seksi yang telah lama melekat dalam dirinya. Karena wanita ini justru hanya tampil begitu terbuka dengan menggunakan tanktop berwarna putih.

Terlebih lagi tanktop tersebut hanya terdiri dari seutas tali tipis dengan bagian depan yang memperlihatkan dada.

Pakaian kekurangan bahan ini juga menampakan pundak serta bagian bahu dari seorang Angel Karamoy.

Wanita ini juga menghiasi wajah cantiknya dalam balutan make up tipis yang dipenuhi warna-warna soft seperti merah muda dan peach.

“My Superboy,” tulisnya. .


Angel kamu terlihat begitu bangga kepada putra tampannya ini. Walau secara fisik, putra tampan yang tersebut tidak memiliki raut wajah mirip seperti Angel Karamoy.

Sang putra terlihat lebih tembem dengan pipi cabi yang dimilikinya serta alis yang begitu tebal.

Lain halnya dengan Angel Karamoy yang memiliki rahang serta pipi yang tirus.

Wanita ini benar-benar terlihat cantik dengan segala yang dimilikinya. Tidak menunggu waktu lama, banyak dari netizen yang langsung memadati kolom komentar melihat unggahan dari Angel Karamoy ini.

Diantaranya netizen merasa jika Angel Karamoy terlihat jauh lebih menarik untuk dilihat.

“Emaknya menarik untuk dilihat,” ucap seorang netizen.


Terlebih banyak dari netizen yang mengaku jika mereka begitu mengidolakan sosok Angel Karamoy. Sedari usianya masih seperti anak Angel Karamoy saat ini.

“Bisa-bisanya gue ngidolain dia dari seusia anaknya.”

Selain itu juga banyak dari netizen yang memuji pasangan ibu dan anak tersebut sebagai kkombinasi yang sangat pas antara paduan kata cantik dan tampan.

“Ibunya cantik anaknya ganteng,” tandas netizen.

Angel Karamoy Menyukai Reptil


Selebriti cantik ini selalu berhasil mencuri perhatian warganet. Setiap dirinya mengunggah foto di akun Instagram pribadinya pasti selalu saja dibanjiri komen sanjungan dari netizen.

Hal ini lantaran gaya modis dan seksi yang selalu ditampilkan oleh Angel Karamoy yang kerap mencuri perhatian kaum adam.

Baru-baru ini Angel Karamoy membagikan sebuah foto dirinya yang juga berhasil menarik perhatian pengguna Instagram. Bukan karena penampilannya, tetapi netizen dibuat salah fokus dengan keterangan dalam foto yang disisipkannya.

Dalam foto yang dibagikan oleh Angel Karamoy di Instagram @realangelkaramoy, tampak dirinya berfoto dengan pria bernama Audrey. Pria tersebut dijuluki sebagai king of the Jungle karena kepiawaiannya menjadi pawang hewan buas.

Mereka berdua tersenyum bahagia menghadap kamera sambil memegang ular sanca yang berukuran besar. Tidak ada ekspresi takut yang ditampilkan oleh Angel Karamoy saat memegang ular sanca yang besar tersebut.

“Wah baru liat yang segede ini,” tulis Angel Karamoy sebagai caption dalam postingannya tersebut, Minggu (20/3/2022).

Maksud dari caption yang dituliskan oleh Angel Karamoy tersebut adalah dirinya baru pertama kali melihat ular sanca yang berukuran besar seperti pada foto yang diunggahnya.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar