Skip to main content

Rezky Aditya kabarnya bukan ayah biologis Kekey, Wenny Ariani tegas bilang begini


Konflik antara Wenny Ariani dan Rezky Aditya kembali mencuat.

Baru-baru ini, beredar kabar yang menyatakan bahwa Rezky Aditya bukan ayah biologis Naira Kaemita alias Kekey.

Mengikuti beredarnya kabar Rezky Aditya bukan ayah biologis Kekey, Wenny Ariani pun angkat bicara.

Dalam sebuah wawancara, ia berkata bahwa kabar yang mengatakan Rezky Aditya bukan ayah biologis Kekey adalah hoaks yang tidak bisa dipertanggungjawabkan kebenarannya.

“Saya tegaskan di sini bahwa semua berita itu adalah berita hoaks,” kata Wenny Aryani, dikutip Hops.ID dari kanal YouTube Seleb Oncam News pada Rabu, 13 Juli 2022.

“Artinya, bukan berita yang bisa dipertanggungjawabkan kebenarannya,” ujarnya melanjutkan.

Wenny pun menuturkan bahwa putusan terbaru berasal dari Pengadilan Tinggi Banten, yang menyatakan bahwa Rezky Aditya adalah ayah biologis Kekey.

“Karena berita terakhir adalah putusan dari Pengadilan Tinggi Banten. Yang menyatakan dan mengabulkan gugatan kami kepada penggugat, Rezky Aditya, menyatakan adalah ayah biologis Naira Kaemita, gitu,” bebernya.

Menurut Wenny, putusan tersebut adalah putusan terakhir hingga saat ini.

“Jadi itu adalah putusan yang terakhir, yang ter-update,” ucapnya.

Wanita 41 tahun itu kemudian menambahkan bahwa hingga saat ini, belum ada tes DNA antara Kekey dan Rezky Aditya.

“Belum ada (tes) DNA sampai dengan saat ini,” katanya.

Selanjutnya, Wenny mengatakan bahwa sampai saat ini, ia dan tim kuasanya hukumnya sudah menang di tingkat banding.

Dan kini, pihaknya sedang menunggu tanggapan dan langkah selanjutnya dari pihak Rezky Aditya.

“Jadi sampai saat ini alhamdulillah saya dan tim kuasa hukum sudah menang di tingkat banding. Dan kami sangat menunggu gitu ya, next-nya bagaimana dari pihak Rezky,” tuturnya.

“Apakah mereka akan melakukan kasasi, gitu kan. Atau mereka menerima putusan Pengadilan Tinggi Banten, yang akhirnya bisa menjadi suatu keputusan yang inkrah gitu,” katanya melanjutkan.

Wenny pun meminta pihak Rezky Aditya untuk berkomunikasi langsung dengan pihaknya apabila memang ada hal yang ingin disampaikan.

Hal tersebut dimintanya untuk menghindari miskomunikasi.

“Jadi kalau mau komunikasi, ibu pengacara Rezky silakan komunikasi dengan pihak lawyer saya, gitu lho. Jangan melalu perantara,” katanya.

“Kan kita sudah punya pengalaman kemarin, gitu ya. Bahwa melalui perantara itu terjadi miskomunikasi,” ucap Wenny Ariani, membeberkan alasannya meminta pihak Rezky Aditya untuk berkomunikasi tanpa perantara.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar