Skip to main content

Potret Desy Ratnasari Liburan dan Diingatkan Auratnya Tampak, Ngaku Kangen Seseorang - Punya Pacar?


Desy Ratnasari mengajak putrinya, Najwa Nathania liburan ke luar negeri. Bersama mereka menikmati momen di salah satu negeri tetangga dan menghabiskan waktu untuk wisata kuliner.

Namun yang menjadi sorotan netizen justru aurat Desy yang terlihat, yaitu bagian tangan. Selain itu, caption Desy yang menyatakan mengingat seseorang dan memberikan lambang hati warna biru, membuat netizen menduga ia sedang punya pacar.


Desy Ratnasari sedang liburan di luar negeri bersama anaknya, Najwa Nathania. Selain itu ia juga berangkat bersama sosok yang menjadi fotografernya selama liburan.


Wisata kuliner jadi salah satu tujuan Desy selama liburan bersama Najwa kali ini.


Namun tampaknya Desy sedang sibuk dengan ponselnya sehingga ia beberapa kali tertangkap kamera kala sedang fokus membaca layar.


Di kolom caption, Desy mengungkap bahwa ia sedang kangen seseorang. "Alhamdulillah bisa menikmati sore hari di Chijmes….remember u….????," tulisnya.


Netizen pun menduga Desy sedang punya pacar. Mereka berdoa agar Desy punya pasangan yang ganteng atau duda keren.


Selain itu penampilan Desy juga disorot karena bagian tangannya tampak mulai dari siku hingga pergelangan tangan.


Netizen menyatakan bahwa siku hingga pergelangan tangan adalah aurat bagi wanita Muslim. Sehingga Desy diingatkan untuk menutup auratnya.


Namun Desy tidak membalas komentar yang ditujukan kepadanya. Baik soal pacar maupun auratnya yang dianggap terbuka.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar