Skip to main content

Pingsan Saat Manggung, Inilah Potret Cantiknya Penyanyi Happy Asmara yang Tengah Naik Daun


Belum lama ini publik digemparkan dengan video penyanyi dangdut Happy Asmara yang pingsan di atas panggung. Video tersebut kini viral di media sosial yang langsung menuai berbagai komentar netizen.

Mulanya, Happy Asmara terlihat bahagia di depan panggung. Wanita biduan tersebut terlihat semangat-semangat saja saat bernyanyi menghibur penontonnya. Ia bahkan masih bisa mengeluarkan suara besarnya untuk mengajak penonton ikut bernyanyi.

Tak hanya itu, Happy juga masih kuat untuk menggoyangkan badannya walaupun tidak terlalu aktif bergerak. Ia tampak mencoba memaksimalkan tenaganya untuk tampil fit hingga lagu selesai.


Happy Asmara pun tak lupa mengucapkan terima kasih di akhir musiknya dan langsung segera menuju ke belakang panggung.

"Terima kasih," ucapnya sembari menundukkan kepala dan bersiap berjalan ke belakang.

Namun, saat lagunya selesai, Happy pun langsung ingin ke belakang untuk beristirahat. Sayangnya, masih separuh jalan di tengah panggung, Happy mendadak jatuh pingsan.


Seakan tak kuat lagi, Happy Asmara mendadak tumbang dan tak sadarkan diri di atas panggung. Dirinya langsung didukung oleh sang pemusik yang ada di panggung.

Sejumlah orang pun mengikuti Happy yang sudah tak berdaya saat didukung oleh seorang pria yang tidak diketahui namanya. Terlihat Happy Asmara sudah tak sadarkan diri dan lemas digendong pria berbaju putih.

Video Happy yang jatuh pingsan di atas panggung itu lantas dibanjiri berbagai komentar netizen. Sejumlah netizen menilai bahwa Happy terlihat kecapean banget dan lemas.


"Keliatan kecapean banget," tulis salah seorang netizen.

"Dari raut wajah sama gerakannya udah kelihatan lemas, lekas sembuh mbak Happy," imbuh yang lainnya.

"Di lagu ini suaranya udah ngos-ngosan tapi tetap diusahakan selesai lagunya," tulis yang lainnya dengan meninggalkan emotikon sedihnya.

Sementara itu, sejumlah netizen juga tampak memuji sikap Happy Asmara yang masih bisa tetap profesional meskipun sudah dalam keadaan tidak berdaya.


"Profesional banget, pingsan pas lagu udah selesai" tulis akun @myth*** berkomentar.

"Benar-benar profesional banget mbak Happy, semoga sehat," tulis yang lainnya.

"Baru laris-larisnya Mbak Happy sampai kecapean,, semoga baik-baik saja yaa," kata yang lainnya ikut berkomentar.


Happy sendiri merupakan penyanyi Indonesia yang kini diketahui tengah naik daun. Lagunya akhir-akhir ini kerap diperdengarkan warganet dan menjadi top trending di media sosial.

Karir Happy Asmara sendiri diketahui berawal dari cover lagu-lagu terkenal lalu meluncurkan beberapa single lagu dengan berbagai macam genre. Mulai dari dangdut, Jawa Popo, Koplo hingga genre lainnya yang laris di pasaran.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar