Skip to main content

Pengakuan Nikita Mirzani Tentang Masa Lalu, Putih Bersih Gak Ada Tato, Puji Diri Sendiri?


Nikita Mirzani menceritakan dirinya yang berkulit putih bersih dan tidak memiliki tato di masa lampau, netizen pun menyindir bahwa Nikita Mirzani terkesan memuji dirinya sendiri.

Nama aktris Nikita Mirzani baru-baru ini tengah ramai menjadi perbincangan publik. Bagaimana tidak, janda beranak tiga itu sedang hangat-hangatnya terjerat sebuah kasus.

Pemilik nama asli Nikita Mawardi menjadi tersangka karena diduga telah mencemarkan nama baik Dito Mahendra.

Pencemaran nama baik itu dilakukan oleh Nikita lewat media sosial. Setelah Nikita dilaporkan, kasus itu pun kini sedang diproses di Kejaksaan Negeri Serang. Tak sampai di situ, rumahnya pun didatangi polisi lantaran kasus tersebut.

Tak hanya itu saja, wanita yang mulai terkenal lewat acara Take Me Out Indonesia pada 2010 silam itu belum lama ini juga putus dari pacarnya, John Hopkins.

Niki, sapaan akrabnya terlalu sibuk dengan urusan pekerjaan dan anaknya, sementara kekasihnya yang pembalap MotoGP itu minta ditemani saat racing. Hal ini membuat jadwal keduanya bentrok.

Menjalani LDR (Long Distance Relationship) serta perbedaan keinginan antara keduanya membuat asmara mereka kandas sebelum ke jenjang pelaminan.

Meskipun bertubi-tubi tertimpa masalah, akan tetapi mantan istri Dipo Latief yang kerap dipanggil Nyai itu dengan santainya menceritakan seperti apa ia dahulunya. Dengan gelak tawa khasnya, ia berceloteh seolah tanpa ada beban sedikit pun.

Dilansir dari kanal youtube Dodit Mulyanto pada Jumat lalu, model seksi Nikita Mirzani menjelaskan bagaimana penampilannya saat di bangku sekolah.

Berbanding terbalik dengan kulit eksotisnya sekarang, dahulunya pengusaha berkebangsaan Indonesia yang memiliki garis keturunan Minangkabau tersebut memilki kulit yang bening dan rambut panjang tergerai.

Selanjutnya, presenter yang sudah berkepala tiga itu juga tidak memiliki satupun tato di tubuhnya. Ia pun menyebut dirinya sebagai primadona.

"Putih, rambut aku panjang segini, gak ada tatonya, trus pernah di pesantren, trus masuk SMA kan kulit aku bening banget kan. Jadi, kayak primadona gitu di Cikokol." Tutur Nikita (15/07/2022).

Cerita Nikita Mirzani yang Terkesan Puji Diri Sendiri


Tak hanya itu, Nikita Mirzani juga membeberkan bahwasanya saat masa sekolah ia tidak diperbolehkan diantar-jemput oleh sembarang pria. Kehidupannya seolah dijaga ketat dan agak terkekang.

"Tapi gak bisa ngapa-ngapain, kalo gak sama abang dijemput, sama papa dijemput." Tambah Nikita Mirzani.

Melihat penjelasan dari Nikita Mirzani tersebut, banyak netizen yang seakan tidak percaya. Netizen pun menyindir kelakuan wanita kelahiran Maret tersebut. Netizen juga menilai Nikita memuji dirinya sendiri.

"Masuk SMA bening? Lah waktu dia di acara Take Me Out Indonesia dia kayak kulit eksotis gitu." tulis @leo***

"Selalu aja muji diri sendiri." Tambah akun lainnya.

Sumber : Cekricek.id

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar