Skip to main content

Pakai Seragam SMA, Nafa Urbach Masih Mirip Anak Sekolahan


Nafa Urbach terlihat begitu cantik dengan seragam SMA, mantan suami sampai teringat masa lalu karena sulit move on.

Nafa Urbach membuat mantan sulit melupakan masa lalu ketika mengenakan seragam SMA. Hal tersebut terlihat dalam sebuah unggahan baru di akun Instagram Nafa Urbach yang diunggah pada Rabu (13/7/2022).

Terlihat jika saat itu wanita cantik ini sedang duduk di salah satu sofa dengan memejamkan mata.

Wanita ini mengaku sangat lelah karena baru pulang dari sekolah sesuai dengan seragam SMA yang digunakannya.

Tangan kanannya sengaja disandarkan pada bagian sandaran sofa, tetapi senyuman dan mata tertutup ini malah membuat penampilan Nafa Urbach terlihat semakin mempesona.

Kedua lengan baju sengaja digulung yang menambah kesan manis dari seorang Nafa Urbach yang kini masih cocok menggunakan seragam bagi kaum remaja tersebut.

Lebih lagi rambut kecoklatannya dikirain sempurna dan terlihat acak-acakan tetapi tidak memudar kan kecantikannya sama sekali.

“Puyang sekoyah,” tulisnya.

Walau tampil apa adanya ini tetapi pesona dari seorang Nafa Urbach rupanya begitu menarik perhatian banyak netizen.

Contohnya saja pada kesempatan tersebut, begitu banyak dari netizen yang menitipkan beragam pujian di kolom komentar melihat unggahan dari wanita cantik ini.

Netizen merasa mereka sampai pusing melihat kecantikan dari seorang Nafa Urbach termasuk diantaranya berbagi komentar dari sesama rekan selebriti.

“Pulang sekolah cakep amat bikin puyeng,” ucap seorang netizen.

“Kak cakep amat amat sekolahnya.”

Selain itu netizen juga merasa bahwa Nafa Urbach ini terlihat begitu awet muda sehingga cocok saat menggunakan seragam apa saja.

Mereka mengira jika di masa sekolah mungkin Nafa Urbach menjadi siswi tercantik yang pernah ada di sekolah.

Hal ini lantaran kecantikannya yang tak pernah luntur termakan usia bahkan sampai saat ini.

Mantan Sulit Move On


Sehingga ada salah satu komentar yang begitu menarik perhatian. Dimana netizen rupanya fokus pada satu komentar yang disematkan oleh Zack Lee yang merupakan mantan suami dari Nafa Urbach.

Pria tersebut rupanya teringat zaman ketika dirinya masih berstatus sebagai pacar dari seorang Nafa Urbach. Hal ini mengindikasikan jika pria tersebut rupanya sulit move on dari mantan istri cantiknya ini.

“Zaman waktu kita pacaran ya Myn. Oh bukan itu mah yang lain deh,” ucap Zack Lee.

Rupanya komentar tersebut juga langsung dibalas langsung oleh Nafa Urbach. Bahwasanya ia menyebut ini bukanlah zaman pacaran dengan mantan suaminya tersebut. Melainkan zaman sekarang di mana keduanya tidak lagi berhubungan.

“Bukan Om Lee, ini zaman now kita udah nggak pacaran,” balas Nafa.

Melihat interaksi singkat ini begitu banyak dari netizen yang baper sekaligus berkeinginan agar keduanya ini kembali balikan.

“Nah gitu dong senang melihatnya. Semoga aja balikan,” timpal netizen.

Tapi pada kesempatan tersebut ada juga dari netizen yang mengingatkan Zack Lee. Bahwasanya pada zaman SMA Nafa Urbach bukan berpacaran dengan dirinya.

Melainkan wanita cantik tersebut dulu disebut-sebut menjalin asmara dengan Primus ketika duduk di bangku SMA.

‘Kalau pas SMA mah pacarannya sama Bang Primus ya Kak Nafa,” tandas netizen.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar