Skip to main content

Natasha Wilona Makin Berani Pamer Bodi Seksinya, Netizen: Segar Banget Liatnya


Natasha Wilona bikin pangling dengan penampilan seksinya yang disebut segar banget, Rabu (13/7/2022).

Artis cantik Natasha Wilona belum lama ini mengunggah foto baru di laman instagram pribadinya @natashawilona12, pada Selasa (12/7/2022).

Dalam unggahannya kali ini, Natasha Wilona mengenakan outfit seksi yang memperlihatkan bentuk tubuhnya yang body goals.

"Hidup seperti secangkir kopi, di mana pahit dan manis bertemu dalam kehangatan," tulis Natasha Wilona di caption unggahannya.

Dalam unggahan kali ini, Natasha Wilona mengunggah dua foto sekaligus. Wanita kelahiran 15 Desember 1998 itu mengunggah dua potret cantik dirinya yang tengah berada di sebuah villa mewah.

Mantan kekasih Verrel Bramasta itu mengenakan baju seksi berwarna pink yang bergambarkan kupu-kupu. Baju Wilona terkesan seksi yang membentuk lekuk tubuhnya.

Penampilan Wilona semakin kece dengan sepatu catnya yang juga berwarna pink. Dengan bergaya bak model, Wilona pun mengambil potret cantiknya.

Unggahan seksi Natasha Wilona lantas dibanjiri komentar warganet. Sejumlah warganet memuji kecantikan wanita 24 tahun itu.

"Meski ada rasa pahit kopi selalu memberikan ketenangan kepada setiap penikmatinya," komentar salah seorang warganet.

"Cantik banget kak Wilona," tambah yang lain berkomentar.

Selain itu, sejumlah warganet juga menilai bahwa penampilan Natasha Wilona semakin seksi. Pasalnya, Wilona disebut semakin berani memperlihatkan bentuk tubuhnya yang aduhai.

"Segar banget lihat Wilo sekarang," tulis akun @raisya**.

"Cantio sekali baby Wilo," tambah yang lainnya.

"Beautiful keren banget," kata yang lainnya.

Sementara, Natasha Wilona sendiri kini sudah beranjak usia 24 tahun. Di usianya yang sudah beranjak dewasa itu, Natasha pasalnya belu juga menemukan pasangan.

Wilona sendiri sempat menjalin hubungan dengan aktor tampan Stefan William. Usai putus dengan Stefan, Wilona juga sempat berpacaran dengan Verrel Bramasta.

Namun jalinan kasih itu juga kandaa di tengah jalan. Pasalnya Wilona dan Verrel putus karena perbedaan keyakinan. Verrel yang merupakan seorang musli. Sedangkan Wilona seorang non muslim.

Wilona sendiri diketahui kini tengah dekat dengan aktor tampan Aliando. Keduanya kini terlibat proyek bareng yang membuat keduany kerap bertemu.

Wilona Makin Cantik dengan Penampilan Seksinya


Sementara itu, Wilona dan Aliando berbincang-bincang banyak di kanal youtube Wilona. Dalam kesempatan itu Wilona dan Ali memperbincangkan banyak hal. Sala satunya perihal status keduanya diketahui ternyata sama-sama berstatus jomblo.

"Emang Kami jomblo," tanya Aliando pada Wilona.

"Haa, Aku udah jomblo lumayan lama, Kamu?" tanya Wilona balik pada Ali.

"Aku masih jomblo, masih gak ada yang dekatin malah," ujar Ali dengan santai pada mantan kekaish Stefan William itu.

Ali juga mengatakan bahwa dirinya juga tidak terlalu muluk-muluk dalam mencari kekasih. Dirinya mengaku hanya mencari seseorangg yang cocok sederhanna.

"Apa aja yang pentingkan cocok," Imbuh Ali.

Keduanya pun terlihat cocok satu sama lain. Namun Wilona dan Ali pasalnya dinilai tidak ada bisa bersama. Hal itu lantaran keduanya tidak seiman.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar