Skip to main content

Nagita Slavina Dipuji Selangit Tampil Sederhana Di Ultah Gala Sky, Tenteng Kado Spesial?


Nagita Slavina Datang Sendiri Ke Pesta Ulang Tahun Gala Sky Tanpa Mengajak Anak-Anaknya. Tampil Kasual Padu Padankan Busana Dan Sepatu Ini, Nagita Menuai Beragam Pujian Dan Pertanyaan Ini.

Nagita Slavina jadi salah satu tamu undangan yang hadir di pesta ulang tahun Gala Sky Andriansyah pada Kamis (14/7) kemarin. Di saat banyak rekan-rekan artis yang datang mengajak anaknya, Nagita justru btetap antusias meskipun berangkat seorang diri.

Dari banyaknya foto yang beredar di media sosial, para tamu undangan pesta Gala diminta untuk mengenakan dresscode warna biru. Mengingat pesta ulang tahun Gala mengusung konsep laut, tempat tinggal baby shark tokoh kartun favorit putra mendiang Vanessa Angel tersebut.

Tak neko-neko, Nagita dandan kasual dengan dress lengan selutut berwarna biru. Gigi, sapaan akrab Nagita, melengkapi penampilannya itu dengan sneakers putih. Untuk rambut, Nagita juga membiarkannya tergerai seperti biasa.


Momen kala Nagita Slavina keluar dari mobil dan hendak masuk ke dalam tempat acara Gala Sky seketika menjadi perhatian. Selain karena keramahannya menyapa para awak media yang telah menunggu, istri Raffi Ahmad ini juga sukses bikin salah fokus lantaran terlihat cantik padahal separuh wajahnya tertutupi masker.

Kulit seputih susu Nagita Slavina juga selalu menjadi perhatian banyak orang jika bertemu langsung dengan ibu dua anak itu. Bukan hanya itu, sebuah tas besar yang ia tenteng juga turut menjadi perhatian. Netizen menduga jika tas besar yang dibawa Nagita tersebut adalah kado spesial untuk Gala Sky.


Sayang tak diketahui apa isi kado yang dibawa Nagita untuk Gala tersebut. Namun, netizen sudah bisa menduga jika kado yang diberikan Nagita tentunya bukanlah sesuatu yang murah.

Di laman Instagram pribadinya, Nagita Slavina juga membagikan potret kala berfoto dengan keluarga Haji Faisal. Tampak Fujianti Utami, Thariq Halilintar, Haji Faisal beserta Oma Dewi, dan Tya Ariestya dalam foto tersebut. "Happy birthday gala," tulis Nagita Slavina sebagai keterangan unggahannya.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar