Skip to main content

Mengaku Dapat Beasiswa FKG, Mayang Diduga Bohong - Baru Mau Tes Ujian Masuk Juli Mendatang


Beberapa waktu lalu, Mayang Lucyana adik mendiang Vanessa Angel jadi sorotan. Pasalnya, ia mengaku mendapat beasiswa di Fakultas Kedokteran Gigi (FKG) salah satu universitas. Ia bahkan menyebut ingin jadi dokter gigi seperti tantenya.

Pengakuan tersebut dipertanyakan lagi kebenarannya sebab belakangan, Solva Yudith seorang dokter gigi sekaligus Dosen Fakultas Kedokteran Gigi (FKG) Universitas Moestopo itu membantah kabar tersebut.

Dalam akun Instagramnya, Solva mengungkap betapa Mayang belum diterima sebagai peserta didik (FKG) Universitas Moestopo. Ia baru akan mengikuti ujian masuk pada Juli 2022 nanti.

1. Baru Mau Ujian Masuk


"Jadi setelah dicek, anak ini baru daftar untuk gelombang berikut di FKG dan baru mau ujian masuk Juli nanti," terang Solva.

Ia juga mengingatkan Mayang agar bersiap dengan kerasnya kehidupan kuliah sebagai calon dokter gigi.

"Belajar yang bener ya, nak. Kehidupan di perkuliahan FKG lebih keras dari dunia maya dan entertainment," lanjut Solva.

2. Semester 3

Lebih lanjut, dilansir dari akun Instagram Viral62com pada Kamis (30/6), beasiswa di universitas tersebut baru bisa didapat pada semester 3. Selain itu, diketahui FKG tidak memberikan beasiswa.

Hingga kini, redaksi KapanLagi masih terus mencari klarifikasi dan konfirmasi lebih lanjut dari pihak Mayang maupun pihak Universitas Moestopo.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar