Skip to main content

Kiky Saputri Berhijab Lenggak Lenggok di Citayam Fashion Week: Auranya Manglingi!


Kiky Saputri ikut berpartisipasi meramaikan Citayam Fashion Week yang digelar di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan. Sang komika mempersiapkan outfit secara totalitas, termasuk dengan mengenakan hijab yang membuat auranya manglingi.

Tak sendiri, Kiky Saputri rupanya berlenggak lenggok di Citayam Fashion Week bersama Zaskia Sungkar.

"Selesai belajar ngaji langsung melaju ke 'Citayem Fashion Week' bertemu sobat-sobat SCBD bersama bestie fillahku @zaskiasungkar15," tulis Kiky Saputri, Sabtu (23 Juli 2022).


Kiky rupanya memakai outfit yang merupakan produk kepunyaan Zaskia Sungkar. Busananya didominasi oleh warna hitam dan cokelat.

"Ampunnn cantik banget sis, MasyaAllah Tabarakallah," komentar Zaskia Sungkar.

Sederet netizen pun ikut mengomentari penampilan Kiky Saputri di Citayam Fashion Week. Mereka memuji aura Kiky yang semakin sholehah kala memakai hijab.

"Kiky Sholehah Saputri," komentar netizen.

"Duhaaaiii auranya cantik banget pake hijab," timpal netizen yang lain.

"Benar-benar manglingin.. MasyaAllah cantik banget," imbuh netizen lainnya.

"MasyaaAllah Tabarakkalah, mba @kikysaputrii cantiknya bikin adem, semoga istiqomah mba," tulis netizen.


Sebagai informasi, Bonge, Jeje Slebew, Roy, dan para ABG Citayam Fashion Week lainnya dikabarkan akan pindah ke PIK (Pantai Indah Kapuk).

Usut punya usut, Roy cs tak selamanya akan berada di kawasan Sudirman tersebut untuk menghabiskan waktu dan membuat konten TikTok ataupun Youtube.

Rencana itu bakal dilakukan Roy dan kawan-kawannya dalam waktu dekat.

"Rencananya bulan-bulan ini semua konten kreator bakal pindah ke PIK, jadi disini nanti sepi. Paling sebagian doang disini," sambungnya.

Lebih lanjut, kata Roy, perpindahan dari Sudirman ke PIK tersebut lantaran ingin menciptakan konsep baru. Ia juga mengatakan bahwa ide tersebut berasal dari tim manajemennya yang juga konten kreator TikTok.

Sumber : Matamata.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar