Skip to main content

Kembali ke Sirkuit, ini Deretan Potret Aktris Raya Kitty Berpakaian Pembalap


Siapa sih yang tidak kenal dengan Raya Kitty? Ya, pemilik nama Raya Nur Fitria Rahmadiana merupakan seorang pembalap, model dan aktris tanah air. Raya memulai kariernya sebagai seorang pembalap di ajang Road Race IMI Serie 1 pada tahun 2015. Raya juga pernah mengikuti ajang balapan Internasional.

Setelah itu Raya terjun ke dunia seni peran dengan membintangi sinetron berjudul Anak Jalanan yang tayang di stasiun televisi RCTI pada tahun 2015 hingga 2017. Disinetron tersebut dirinya beradu akting dengan aktor dan aktris Indonesia seperti Stefan William, Natasha Wilona, Caesar Hito, Cemal Faruk, Cut Meyriska, Ammar Zoni dan masih banyak lagi.  Selain membintangi sinetron Anak Jalanan, ia juga pernah membintangi sinetron Anak Langit, Cinta Suci, Cinta Nikita, Cinta Amara dan Pelangi untuk Nirmala.

Lama disibukkan dengan kegiatannya di dunia hiburan, Raya Kitty kini mulai kembali ke sirkuit sebagai pembalap. Memulai debut sebagai pembalap di ajang Road Race IMI 1 pada 2015 lalu, Raya Kitty sukses jadi pembalap dan mulai jadi perbincangan para penggiat otomotif.

Berikut ini beberapa momen penting Raya Kitty berpakaian pembalap saat bersiap dan beraksi di sirkuit. Simak, yuk!

1. Selain sebagai model dan artis, Raya Kitty memang sudah lama dikenal sebagai pembalap andal yang diidolakan para penggemar.


2. Sempat tergabung dalam Kawahara Racing, Raya Kitty pernah berhasil menempati podium teratas pada sebuah ajang balapan.


3. Wajahnya yang lembut ternyata tak menghalangi hobi Raya Kitty untuk berlaga di sirkuit sebagai pembalap bertalenta.


4. Selain berlaga, Raya Kitty juga sering memberikan edukasi mengenai keselamatan berkendara di kanal YouTube Jasa Raharja.


5. Sebelum berlaga, pemilik nama asli Raya Nur Fitri Rahmadiana kelahiran 10 Februari 1994 ini terlihat tengah bersiap di sisi sirkuit.


6. Jangan salah, meski sudah berkali-kali berlaga di sirkuit, Raya Kitty masih merasakan ketegangan saat akan tampil sebagai pembalap.


7. Mama dari Abqari Al Tariq Zia ini merupakan sosok perempuan pemberani yang sering menantang adrenalin melalui balapan.


8. Penuh semangat, begini aksi gahar pemeran Raya di sinetron Anak Jalanan ini saat mulai berlaga di sirkuit.


9. Pemeran Diana dalam sinetron Pelangi Untuk Nirmala ini juga sering dilanda ketegangan saat bersiap unjuk kebolehan di medan balap.


10. Pantang menyerah dan penuh semangat, lihat gaya menikung Raya Kitty saat menjadi pembalap profesional di tikungan tajam.


(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar