Skip to main content

Kelanjutan Rp 500 Juta Baim Wong Untuk Citayam Fashion Week Jadi Pertanyaan


Baim Wong sudah ancang-ancang untuk membuat Citayam Fashion Week dengan lebih serius. Ia mendaftarkan merek itu ke HAKI, meski akhirnya mendapat pertentangan.

Selain itu, Baim Wong menyiapkan uang Rp 500 juta. Ia sempat memperlihatkan itu ke Bonge, orang yang populer dari fenomena Citayam Fashion Week.

Dengan pro kontra yang ada mengenai Citayam Fashion Week, ayah dua anak itu bingung dengan kelanjutan uang senilai Rp 500 juta. Uang tersebut sudah disisihkan olehnya untuk hadiah pemenang Citayam Fashion Week.

"Sekarang saya malah coba balikin sama kalian, apa yang mesti saya lakuin?" kata Baim Wong saat ditemui di kawasan Tanah Kusir, Jakarta Selatan.

Kemudian saat ditanya bagaimana kelanjutan acara tersebut, Baim Wong masih belum mengambil keputusan apapun.

"Sampai sekarang saya belum memutuskan," ujar Baim Wong.

Selain berupa uang tunai, rencananya Baim Wong juga akan menyiapkan sejumlah motor dan handphone sebagai hadiah untuk para pemenang.

"Tadi saya juga ada 20 motor dan 100 handphone," ungkap Baim Wong.

Lebih lanjut, Baim Wong berharap mereka yang bakal mengikuti ajang tersebut merupakan orang-orang yang memang kreatif.

Suami Paula Verhoeven itu ingin membuktikan pagelaran fashion show dapat dinikmati oleh seluruh kalangan.

"Jadi nanti yang ikut itu orang-orang yang kreatif bukan cuma orang-orang yang kaya. Nggak perlu jadi kaya gitu untuk jadi juara," terang Baim Wong.

"Kita jadiin acara ini buat kalian," sambungnya.

Namun, apabila nantinya pagelaran Citayam Fashion Week ini gagal terwujud, ke manakah perginya uang senilai Rp 500 juta tersebut?

Baim Wong berseloroh nantinya uang tersebut akan dipakai untuk membeli berlian dan diberikan ke Paula Verhoeven.

"Mungkin buat beliin Paula berlian," ucap Baim Wong tersenyum.

Soal masih mendapatkan komentar-komentar negatif, Baim Wong tak mau ambil pusing. Ia lebih memilih untuk tak membaca komentar-komentar yang masuk.

"Jujur saya nggak baca yang negatif, jujur saya nggak pernah baca," kata Baim Wong.

Lebih lanjut, Baim Wong menyebut tak ingin melihat siapa saja orang-orang yang ikut berkomentar terhadap dirinya. Padahal Ridwan Kamil juga jadi salah satu yang berkomentar dan meminta Baim Wong mencabut pendaftaran Citayam Fashion Week ke Kemenkumham.

"Saya mending nggak tahu orangnya siapa biar bisa berpikiran positif. Saya mendingan nih orang nggak tahu, saya seperti itu," tutur Baim Wong.

Sumber : Detik.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar