Skip to main content

Joget Bareng, Sarwendah, Gigi dan Titi Kamal Dijuluki Emak-emak Sultan


Sarwendah mengunggah video joget bareng Nagita Slavina dan Titi Kamal. Kebersamaan ketiganya disebut netizen circle emak-emak sultan.

Melalui akun media sosialnya, Sarwendah mengunggah video joget kekinian bersama dua artis seumuran lainnya, Nagita Slavina dan Titi Kamal. Video yang diunggah pada Rabu (20/7/2022) tersebut dibanjiri komentar oleh warganet yang suka pada perkumpulan ibu-ibu muda ini.

Ketiganya tampak berdiri berleret sejajar menghadap ke kamera. Mereka bergoyang dengan memutar kedua jempol masing-masing ke arah kiri dan kanan.

Serta beberapa gerakan tangan lainnya yang mengikuti irama musik. Terlihat jelas raut bahagia yang mereka tampilkan melalui bingkai kamera. Berseringai dengan menunjukkan barisan gigi putih yang rapi.

“Emak-emak idolaku semua nih,” tulis salah seorang dari akun @hikmah*** pada kolom komentar.

“Trio best mom,” timpal yang lainnya dengan menambahkan emot tersenyum dengan bentuk hati di kedua mata.

Disebut Perkumpulan Emak-emak Sultan


Unggahan ini dikomentari netizen yang sepakat bahwa mereka tampak sebagai ibu-ibu muda yang cantik. Di luar itu, banyak juga yang menyebut circle mereka sebagai emak-emak sultan.

“Emak-emak sultan semua nih,” tulis akun @heri***.

"Para istri sultan,” sebut @chuem*** menambahkan. Bahkan ada juga yang merasa iri dengan latar belakang ketiga orang istri sultan ini.

“Emak-emak sultan semuanya gak kuat kalo gue berteman sama mereka,” tulis komentar tersebut.

Selain itu, tidak sedikit juga di antara netizen yang menyebut ketiganya terlihat awet muda meski sudah berkeluarga dan punya anak. Meski pada dasarnya mereka memang cantik, namun ketiganya tampak sangat menjaga dan merawat hal itu.

“Bertiga kayak anak ABG,” celetuk salah seorang netizen dengan nama akun @venti***.

Titi Kamal Turut Berbagi Kebersamaan Mereka


Tidak hanya Sarwendah yang mengunggah kebersamaan mereka. Melalui akun media sosial pribadinya, Titi Kamal turut memposting sebuah foto yang menggambarkan keakraban mereka dengan anak-anaknya.

Pada unggahan pertama, sekitar dua hari sebelumnya, Titi Kamal memperlihatkan potret dirinya bersanding dengan Sarwendah beserta putra sulungnya yang akrab disapa Onyo. Foto tersebut diambil ketika mereka berkumpul di kediaman Titi Kamal.

Ia menyertakan caption, “Makasih banget kesayanganku @sarwendah29 @betrandpetoputraonsu @wendy_*** udah mampir ke rumah. Nanti main-main lagi ya,” tulis pemilik akun @titi_kamall tersebut.

Sementara pada unggahan berikutnya, Titi memperlihatkan potret circle tiga ibu-ibu sultan ini didampingi dengan anak-anak mereka. Dimana Nagita yang akrab disapa Gigi tampak sedang berdiri di antara Titi dan Sarwendah.

Pada unggahan terakhir, Titi Kamal mengunggah potret dirinya sendiri dengan pose berdiri. Tidak lupa dengan gaya bak seorang model yang berkacak pinggang.

Ia menulis dalam unggahannya tersebut dengan menyampaikan rasa senang setelah bertemu teman-temannya ini.

“Seru hari ini ketemu teman-teman tersayang,” tulisnya yang disertai emot senyum dengan bentuk hati warna merah di kedua mata di akhir keterangan foto.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar