Skip to main content

Inilah 6 Sumber Kekayaan Natasha Wilona Pemilik Marshwillow Cosmetics


Sudah tahukah Anda dari mana saja sumber kekayaan Natasha Wilona? Ia dikenal sebagai pemeran sinetron muda yang berbakat

Sudah tahukah Anda dari mana saja sumber kekayaan Natasha Wilona? Ia dikenal sebagai pemeran sinetron muda yang berbakat.

Natasha Wilona memulai kariernya di dunia peran dalam sebuah film berjudul Summer Breeze pada 2008 lalu. Hingga saat ini, Natasha telah memerankan berbagai film maupun sinetron Indonesia.

Sumber Kekayaan Natasha Wilona


Dengan pengalamannya di dunia entertainment, Natasha Wilona tentu memiliki sejumlah karya maupun bisnis untuk mendulang pundi-pundi rupiahnya. Nah, berikut adalah beberapa sumber kekayaan Natasha Wilona yang mungkin belum diketahui beberapa orang:

Sinetron

Seperti yang diketahui bahwa Natasha Wilona adalah seorang pemeran sinetron yang mengawali kariernya saat masih berusia 13 tahun. Ia memulai debutnya sebagai pemain sinetron dengan judul Yang Masih di Bawah Umur pada 2012 lalu. 

Sejak saat itu, Ia mulai memerankan berbagai sinetron, hingga yang terbaru adalah sinetron dengan judul Anak Band.

YouTube

Selain sinetron, Natasha Wilona juga cukup aktif dalam membagikan konten melalui kanal YouTubenya. Saat ini, kanal YouTube Natasha Wilona sudah memiliki subscribers sebanyak 6,18 juta orang dengan total penonton mencapai 524 juta.

Brand Ambassador

Beralih ke sumber kekayaan Natasha Wilona berikutnya, yaitu brand ambassador. Natasha Wilona merupakan brand ambassador dari salah satu e-Commerce besar di Indonesia, yaitu Lazada. Sebagai seorang brand ambassador, dirinya kerap muncul sebagai wajah dari berbagai promosi yang dilakukan oleh Lazada.

Musik

Selain pandai bermain peran, Natasha Wilona juga memiliki bakat dalam dunia tarik suara. Ia sempat beberapa kali mengeluarkan single untuk lagu tema dari sinetron dan film yang diperankannya, yaitu film Aku Tahu Kapan Kamu Mati (2020) dan sinetron Anak Band (2020).

Film

Masih dari dunia peran, Natasha Wilona juga memerankan beberapa judul film tanah air. Ia memulai debut aktingnya di film berjudul Summer Breeze pada 2008 lalu. Film terbarunya yang akan tayang di tahun 2022 ini berjudul Argantara.

Bisnis Kecantikan

Sumber kekayaan Natasha Wilona yang terakhir datang dari bisnis kecantikan yang didirikannya, yaitu Marshwillow Cosmetics. Berbagai produk kecantikan dijual di Marshwillow, di antaranya blush on, eyeliner, lipstick, dan lain-lain.

Itulah enam sumber kekayaan Natasha Wilona yang mungkin belum diketahui oleh banyak orang.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar