Skip to main content

Hamil Anak Kembar Usai Penantian 4 Tahun, Ini Pesona Anisa Rahma Eks Cherrybelle Bumil Cantik yang Memesona


Setelah penantian yang panjang, Anisa Rahma akhirnya hamil anak kembar.

Kabar bahagia datang dari pasangan selebriti Anisa Rahma dan Anandito Dwis. Anisa Rahma akhirnya hamil setelah menanti selama 4 tahun, bahkan dirinya tengah mengandung anak kembar.

Tentu pasangan ini pun begitu bahagia mengetahui hal tersebut. Banyak netizen yang juga ikut bahagia mendengar kabat itu dan memberikan selamat kepada pasangan yang bikin hati adem ini.

Berikut ini sederet pesona Anisa Rahma bumil cantik dan memesona yang tengah mengandung anak kembar.


Anisa Rahma kini tengah berbahagia dengan kehamilan anak kembarnya. Mantan personel Cherrybelle ini telah menanti kehamilannya ini selama 4 tahunan.


Ia dan suaminya membagikan kabar gembira ini melalui akun Instagram keduanya masing-masing.


Anisa Rahma pun terlihat begitu bahagia dengan kehamilannya ini, apalagi ia dan suaminya memang sempat divonis sulit memiliki buah hati secara normal saat usia pernikahan mereka baru 9 bulan dulu.


Selebriti yang satu ini pun amat bersyukur karena setelah penantian yang lama dia dan suaminya akhirnya dikaruniai buah hati, bahkan kembar.


Pesona Anisa Rahma yang tengah diliputi kebahagiaan ini pun kian terpancar. Ia terlihat makin cantik dan memesona.


Bumil yang satu ini memang memiliki paras yang rupawan. Ini nih salah satu potret terbaru Anisa Rahma yang makin cantik.


Itulah sederet pesona Anisa Rahma bumil cantik yang kini tengah mengandung anak kembar. Selamat atas kehamilan Anisa Rahma, semoga bumil dan debay sehat selalu.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar