Skip to main content

Gaya 6 Mantan Member Cherybelle saat Umumkan Kehamilan


Kabar kehamilan seseorang merupakan salah satu kabar bahagia yang ditunggu-tunggu oleh orang-orang terdekat. Namun, bagi seorang artis, tidak hanya untuk orang terdekat, kehamilannya juga menjadi sebuah kabar bahagia untuk banyak orang terutama untuk penggemarnya.

Seperti halnya artis lain, kabar kehamilan mantan member Cherrybelle ini juga menjadi kabar bahagia bagi banyak orang. Pengumuman kehamilan mantan member Cherrybelle menjadi kebahagiaan tersendiri bagi para keluarga dan penggemanya.

Ada member Cherrybelle yang mengumumkan kehamilan pertamanya, dan ada juga yang telah mengumumkan kehamilan keduanya. Gaya mengumumkan kehamilan mereka pun berbeda-beda.

Nah, kali ini Popmama.com telah merangkum gaya 6 mantan member Cherrybelle saat umumkan kehamilan. Ada siapa saja?  Yuk, kita lihat sama-sama!

1. Anisa Rahma berfoto bersama sang suami sambil memegang hasil USG


Pada 17 Mei 2021 lalu, ia mengunggah foto dirinya bersama sang Suami tengah memegang hasil USG. Pada caption foto yang diunggahnya tersebut ia menuliskan bahwa usaha dan doa yang ia lakukan selama empat tahun bersama sang suami akhirnya terkabulkan.

Selain itu, Anisa Rahma juga bercerita bahwa menurut medis ia dan suami sempat disebut sulit untuk memiliki anak secara normal. Namun, setelah proses yang panjang ia akhirnya bisa hamil dan bahkan akan memiliki anak kembar!

"Akhirnya Allah memberikan kami kesempatan untuk dititipkan amanah ini ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ ," tulis Anisa.

2. Cherly Juno mengunggah foto dirinya bersama keluarga sambil memegang test pack


Mantan member Cherrybelle ini mengumumkan kehamilan anak keduanya pada 4 April 2021 lalu melalui foto yang diunggahnya ke Instagram. Pada unggahan tersebut terlihat Cherly berfoto sambil memegang test pack bersama sang suami dan anak pertamanya yang bernama Ryu.

Perempuan bernama asli Cherly Yuliana Anggraini ini bercerita dalam caption Instagramnya bahwa di tahun 2020 lalu ia sempat keguguran, namun tak lama setelah itu ia diberi kesempatan lagi untuk bisa hamil.

Diketahui anak kedua Cherly tersebut berjenis kelamin laki-laki dan lahir pada 9 September 2021 lalu, yang diberi nama Sean Giorgio Panjaitan. Kini anak kedunya sudah berusia 10 bulan.

3. Felly Young mengunggah foto dirinya sedang melakukan USG


Selanjutnya, mantan member Cherrybelle yang mengumumkan kehamilannya, yaitu Felly Young. Ia mengumumkan kehamilan anak pertamanya di Instagram pada 18 Mei 2018 lalu dengan menunggah foto dirinya sedang melakukan USG.

Pada saat Felly mengunggah foto dirinya tersebut, ia menuliskan bahwa kehamilannya sudah memasuki usia empat minggu.

"Puji Tuhan trimakasih ๐Ÿ˜‡ Baby nya baru #4weeks nih. Doain ya temen2 ๐Ÿค— ," tulisnya.

Kini, anak pertamanya yang diberi nama Omarion Dexter Tobing tersebut sudah berusia tiga tahun, lho!

4. Jessyca Auryn pamer baby bump dan hasil USG


Perempuan yang akrab disapa Ryn ini mengumumkan kehamilan keduanya dengan mengunggah foto dirinya dengan baby bump dan juga hasil USG pada 17 April 2019 lalu di akun Instagramnya.

Dalam caption yang ditulisnya, ia bercerita bahwa kehamilannya ini merupakan mukjizat dari Tuhan. Hal ini dikarenakan sebelum menikah ia sempat didiagnosis mengalami endometriosis yang menyebabkan perempuan susah untuk hamil.

Namun, di bulan kelima pernikahannya ia berhasil hamil anak pertamanya yang diberi nama Reijiro. Setelah melahirkan anak kedua, setahun kemudian diketahui Ryn kembali hamil anak kedua berjenis kelamin perempuan yang diberi nama Runa Elysia Christian.

5. Margareth Angelina berfoto dengan suaminya sambil pamer baby bump dan hasil USG


Selanjutnya, ada Margaret Angelina atau yang sering dipanggil dengan Angelina. Ia mengumumkan kehamilan keduanya dengan mengunggah foto dirinya dan sang Suami sambil memegang hasil tes USG.

Pada foto yang diunggahnya tersebut ia terlihat sangat menawan dengan baby bump yang sudah terlihat melalui pakaian berwarna putih yang dikenakannya.

"Another bundle of JOY is ON THE WAY!!! ๐Ÿคฐ๐Ÿผ❤️๐Ÿงก๐Ÿ’›๐Ÿ’š๐Ÿ’™๐Ÿ’œ ," tulisnya.

Kini diketahui anak keduanya yang berjenis kelamin laki-laki yang bernama Miguel Kai Reagen itu sudah berumur 3 tahun.

6. Novi Herlina mengunggah video dirinya bersama sang suami sambil pamer baby bump dan hasil USG


Member Cherrybelle selanjutnya yang mengumumkan kehamilannya, yaitu Novi Herlina. Ia mengumumkan kehamilan pertamanya pada 13 Juli 2022 lalu degan mengunggah sebuah video di Instagram yang memperlihatkan momen bahagia dirinya bersama sang suami di sebuah villa sembari menunjukkan hasil USG.

"Alhamdullilah Wa Syukurilah tahun ini dititipkan malaikat kecil ini dalam perutku ๐Ÿคฐ๐Ÿป Penantian panjang aku dan kakang telah berganti menjadi segenap kebahagiaan, dan rasa syukur yg tak henti, " tulis Novi.

Selain itu, di dalam caption yang ditulisnya ia juga meminta doa kepada para netizen agar dirinya dan janin yang ada dalam kandungannya selalu dalam keadaan sehat.

Itulah gaya 6 mantan member Cherrybelle saat umumkan kehamilan. Semoga bisa menginspirasi Mama, ya!

Sumber : Popmama.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar