Skip to main content

Foto Before After Maia Estianty Laser & Botox, Perubahannya Jadi Sorotan


Perubahan wajah Maia Estianty jadi sorotan. Diketahui, dia melakukan perawatan laser dan botox. Begini penampilannya.


Pada unggahannya di Instagram pada Desember 2021, Maia menjelaskan bahwa dirinya sadar bahwa menggemuk. Tampak dari fotonya yang tanpa makeup memperlihatkan pipinya yang lebih chubby. Maia mengatakan bahwa dia berjanji akan lebih rajin berolahraga. 


Inilah penampilan cantik natural Maia Estianty tahun lalu saat tengah berlibur ke luar negeri. Belakangan penampilannya tampak berbeda. Kini penampilannya disebut manglingi. 


Beginilah wajah wanita yang akrab disapa Bunda tersebut sebelum perawatan di klinik kecantikan EMK Beauty Lounge Indonesia. Tampak sudah terlihat tanda-tanda penuaan, dan wajahnya turun. 


Dijelaskan di Instagram klinik kecantikan tersebut, Maia Estianty melakukan perawatan Ultherapy, laser dan botox. Tampak wajahnya jadi tampak jauh lebih muda bak remaja. 


Dalam unggahan terbaru Maia pun memperlihatkan perubahan wajahnya yang menjadi sorotan netizen. Warganet menyebut wajah Maia manglingi dan terlihat lebih muda. 


"bener bun ko beda sekarang lebih anggun mempesona,10 tahun lebih muda," tulis netizen. "Pangling abisss bunda cantik bgt kaya abegeee," ungkap netizen lain. 


Dari hasil perawatan yang dijalani tadi, musisi 46 tahun itu tampak wajahnya menjadi lebih tirus dan kencang. 


Dari foto seluruh badan yang diunggahnya di Instagram, tampak Maia Estianty juga lebih kurus. Maia pun menyebut berat badannya kini 58 kg. 

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar