Skip to main content

Duh, Nita Gunawan Makin Cantik, Senyumnya Bikin Netizen Klepek-klepek


Nita Gunawan membagikan potret dirinya dengan senyuman yang terpatri di wajah cantiknya. Potret itu membuat kaum adam jatuh hati.

Nita Gunawan, perempuan yang mirip dengan Agnez Mo ini terbilang aktif membagikan potret dirinya di media sosial terutama Instagram.

Setiap unggahannya di Instagram selalu berhasil mencuri perhatian warganet.

Hal ini lantaran paras cantiknya yang mampu membuat lelaki jatuh hati. Ditambahkan lagi, model berusia 31 tahun itu memiliki body goals yang jadi idaman kaum hawa.

Belum lagi, Nita Gunawan memiliki gaya yang seksi dan stylish.

Seperti pada unggahan terbarunya di Instagram @nitagunawan09, Nita Gunawan tampil cantik dan stylish dengan balutan baju tanpa lengan bermotif bunga-bunga.


Baju itu memiliki bagian dada rendah yang memperlihatkan sedikit bagian sensitifnya serta memberikan kesan seksi untuk penampilan Nita Gunawan. Sementara bawahannya, Nita memakai celana hitam panjang.

Rambutnya yang biasa digerai, kini diikatnya. Ia juga memakai aksesoris untuk mempercantik penampilannya. Aksesoris tersebut berupa anting, cincin, kalung, hingga jam tangan berwarna hitam.

Nita Gunawan berpose menampilkan senyum sumringah di wajahnya dengan kedua tangan melipat di depan dada.

Senyuman yang ditampilkan oleh Nita Gunawan membuat matanya sedikit menyipit dan terkesan sangat manis dilihat.

Polesan make up yang tidak terlalu tebal membuat Nita Gunawan terlihat cantik natural dan memesona.

“Yuk tegal yuk.. Tegal: Temu kamu ga pernah gagal,” tulis Nita Gunawan sebagai caption dalam unggahannya tersebut, Senin (7/4/2022).


Sontak, unggahan foto Nita Gunawan langsung ramai dibanjiri komentar dari netizen. Hampir sebagian besar warganet terpesona dengan senyuman Nita Gunawan.

"Ini emang orang bukan sih? kok kayak bidadari," komentar netizen.

"Tetap aja cantik," sahut netizen.

"Senyumanmu bikin adem meskipun tanpa kipas angin," imbuh yang lainnya.


Kolom komentar juga dipenuhi dengan gombalan kaum adam untuk Nita Gunawan.

Hingga kini unggahan Nita Gunawan tersebut telah disukai lebih dari 15 ribu oleh pengikut instagram dengan beragam macam komentar netizen.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar