Skip to main content

Dikabarkan Rezky Aditya bukan ayah kandung Kekey, begini kondisi anak Wenny Ariani sekarang


Kabar polemik tudingan Rezky Aditya sebagai ayah kandung Kekey, yang merupakan putri dari Wenny Ariani sempat hangat diberitakan.

Terbaru, beredar kabar kalau Rezky Aditya dinyatakan bukanlah ayah biologis dari Kekey, anak dari Wenny Ariani. Otomatis, pesinetron itu bebas dari gugatan.

Kabar soal Rezky Aditya bukan ayah biologis Kekey, sangat cepat beredar di media sosial. Sehingga, turut menuai sorotan dari netizen tanah air.

Sorotan pun beragam, ada yang merasa kecewa, dan ada juga yang merasa bahagia dengan kabar Rezky Aditya bukan ayah kandung Kekey, putri dari Wenny Ariani.

Meski kabar tersebut belum jelas kebenarannya, justru malah menimbulkan kabar lainnya terkait kondisi anak Wenny Ariani, Kekey saat ini.

Kekey disebut-sebut tidak mau ke sekolah lantaran tak kuasa menahan malu, usai namanya menjadi buah bibir publik dan ramai diberitakan.

"Kekey di sekolah dia merasa malu, gak berani masuk sekolah karena berita ini," kata Merry yang merupakan sahabat Wenny Ariani.

Terlebih lagi di usianya sekarang, Kekey sudah bisa mencari tahu sendiri jalannya kasus tersebut lewat internet atau media sosial.

"Kekey kan sudah besar, dia main internet, lihat di TikTok mungkin, kan selalu ada jalannya kasus ini," ucap sahabat Wenny Ariani, seperti dilansir Hops.ID dari Pikiran Rakyat pada 11 Juli 2022.

Terkait kondisi tersebut, Merry yang merupakan sahabat Wenny Ariani itu meminta Rezky Aditya untuk berbesar hati datang dan menemui Kekey.

"Kalau Rezky itu gentleman temui lah Kekey, tok Kekey juga tidak akan menuntut lebih, setidaknya Kekey bisa tahu oh ini bapaknya," tutur Merry.

Selain itu menurut Merry, mau bagaimanapun Kekey tetap anak dari pesinetron Rezky Aditya.

"Bagaimanapun itu tetap anak, gak bisa dipungkiri, kenapa gak dari gak usah menolak itu anaknya," ujar Merry lagi.

Sebelumnya, polemik antara Wenny Ariani dan Rezky Aditya cukup menuai sorotan publik. Ditambah lagi, respon dari istri sah pesinetron itu, Citra Kirana yang juga mendapat perhatian dari netizen.

Rezky Aditya dituding oleh Wenny Ariani, sebagai ayah biologis dari putrinya, Kekey. Terkait kebenaran tersebut, pihak terkait dan publik masih menunggu keputusan resmi dari pengadilan.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar