Skip to main content

Dekat dengan Marshel Widianto, Celine Evangelista: Cowok Ganteng Kalah sama yang Humoris


Celine Evangelista dikabarkan memiliki hubungan spesial dengan Marshel Widianto. Keduanya pun kerap terlihat menghabiskan waktu bersama.

Sang artis pun mengungkapkan alasan yang membuatnya nyaman dengan komedian tersebut. Menurutnya, Marshel merupakan sosok yang lucu.


"Karena yang bikin saya nyaman itu karena dia tuh lucu. Ganteng suatu saat akan kalah dengan yang lucu," kata mantan istri Stefan William tersebut di kanal YouTube Dul Jaelani, dikutip Senin (4/7/2022).

Tak hanya Celine, Marshel juga mengungkapan alasan dirinya nyaman dengan sang artis. Dia menilai perempuan 30 tahun itu memiliki sikap keibuan.

Alhasil dia pun sering meminta pendapat ibu empat anak tersebut sebelum memutuskan sesuatu.

"Dia keibuan soalnya karena ngemong gitu, jadi apa yang gue lakuin, gue tanya dulu ke dia. Lebih dilurus-lurusin lah," ucapnya.

Mendengar jawaban dari Marshel, Celine mengaku kalau sikap yang dia miliki tersebut juga dimiliki oleh sebagian perempuan. Dia juga merasa lebih dewasa setelah memiliki anak dan bercerai dengan suaminya pada 18 Oktober 2021 lalu.

"Perempuan pada dasarnya memang ada sikap keibuan dari sananya. Jadi membuat laki-laki jauh lebih nyaman gitu. Saya mempunyai sikap keibuan setelah mempunyai empat anak," pungkasnya.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar