Skip to main content

Cantiknya Kebangetan, Pesona Nita Gunawan Buat Kaum Adam Makin Meleleh


Nita Gunawan kembali curi perhatian kaum adam dengan unggahan di akun Instagram pribadinya yang kembai mengunggah potret cantiknya.

Nama artis cantik Nita Gunawan sudah tak asing lagi bagi warganet Indonesia. Wanita yang kini diketahui berusia 31 tahun itu mulai dikenal publik sejak diisukan dengan presenter Raffi Ahmad.

Nama Nita Gunawan mulai melambung semenjak dirinya dituding menjadi selingkuhan sultan Andara tersebut. Ia pun langsung jadi sorotan warganet hingga followers di akun instagram pribadinya langsung tuai perhatian warganet.

Tak main-main dengan isu tersebut, Nita Gunawan bahkan sampai dibanjiri hujatan warganet. Dirinya dituding sebagai perebut laki orang alias pelakor dalam hubungan rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Bahkan tidak sedikit warganet yang juga tampak membanding-bandingkan kecantikan antara Nita Gunawan dengan Nagita Slavina. Dilansir dari akun Instagram pribadinya, Nita Gunawan memang memiliki pesonaa yang tak kalah cantik dari Nagita Slavina.

Tak hanya cantik, namun penampilannya juga kerap menuai perhatian warganet. Pasalnya, Nita Gunawan juga dikenal sebagai wanita yang fashionable dan juga elegant. Dilansir dari akun instagram pribadinya @nitagunawan09, postingan Nita Gunawan kerap tuai pujian dari warganet.

Belum lama ini, Nita Gunawan kembali hebohkan warganet dengan unggahan di akun instagram pribadinya. Dalam unggahannya kali ini, Nita Gunawan tampil cantik dengan pakaian berwarna pink dan rambut panjangnya yang tergerai.

"Hai Kamuuhh.. Aku kangen (Kadang gemesin)," tulis Nita Gunawan dalam unggahan fotonya itu.

Dalam fotonya tersebut, Nita Gunawan hanya memperlihatkan paras wajahnya yang menawan. Terlihat jelas lesung pipit yang ada di pipi chubby wanita transgender itu. Nita Gunawan pun tak lupa mengeluarkan senyumannya yang manis yang memperlihatkan gigi rapinya.

Unggahan Nita Gunawan pun dibanjiri komentar warganet. Sejumlah warganet tak henti-hentinya memuji kecantikan wanita 31 tahun itu. Terlebih, unggahan Nita Gunawan tampak dibanjiri oleh kaum adam yang meinggalkan berbagai komentar dalam unggahan fotonya tersebut.

Penampilan Nita Gunawan Makin Bikin Pria Meleleh


Berikut beberapa komentar yang ditinggalkan para kaum adam dalam unggahan Nita Gunawan tersebut yang dilansir dari akun Instagram pribadinya @nitagunawan09 yang dilansir pada Selasa (12/7/2022).

"Aku juga pengen senyum mu yang bikin aku susah tidur," komentar akun @oriomano****.

"Wanjir yang komen cowok semua," tambah akun @99hiki****.

"Cantiknya kebangetan banget, sehat dan sukses selalu ya, aamiin," tambah yang lainnya berkomentar.

"Sama Aku juga kangen sama Kamu," imbuh yang lainnya.

"Aku juga kangen sama Kamu cinta ku sayang, kangen berat sama kamu malahn," tulis yang lainnya.

Umumnya, potret cantik Nita Gunawan tersebut dikomentari oleh para kaum adam. Kebanyakan dari komentar yang ditinggalkan warganet dibanjiri oleh sederetan pria yang tampak terkesima dengan kecantikan Nita Gunawan.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar