Skip to main content

Cantiknya Ayu Ting Ting Disamakan Mirip Bella Porch


Ayu Ting Ting dipuji netizen kecantikannya sangat mirip dengan artis luar negeri, yakni Bella Porch saat promosikan jajanan.

Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting dipuji netizen mirip salah satu artis luar negeri. Hal ini diungkapkan oleh netizen melihat sebuah foto yang diunggah oleh Ayu Ting Ting di akun Instagram pribadinya pada Kamis (28/7/2022).

Pada kesempatan tersebut sebenarnya pada ini dangdut ini sedang mempromosikan salah satu jajanan buatannya.

Ayu Ting Ting memang diketahui memiliki banyak cabang bisnis yang semakin menambah jumlah kekayaan dari ibu satu anak ini.

Contohnya saja Ayu Ting Ting memiliki bisnis dalam bidang kos-kosan. Belum lagi sejumlah bisnis pada bidang pakaian yang juga sempat digeluti oleh mantan kekasih Shaheer Sheikh ini.

Untuk itu, Ayu Ting Ting juga ternyata membuka berbagai cabang bisnis dalam bidang kuliner. Termasuk di antaranya salah satu produk berupa kuaci yang kali ini ia promosikan.

Dalam kesempatan kali ini, Ayu Ting Ting tampil begitu cantik. Mengenakan sebuah kemeja panjang berwarna putih yang dilapisi gaun bertali spaghetti berwarna merah.


Kulit putih yang dimiliki oleh wanita asal Depok ini sangat kontras dengan gaya pakaian tersebut. Sehingga hal ini semakin menambah kesan kecantikan bagi seorang Ayu Ting Ting.

Tidak hanya itu, bahkan wanita cantik kelahiran 20 Juni 1992 ini juga sengaja membuat rambutnya terlihat lebih kece.

Karena Ayu Ting Ting sengaja mengikat rambutnya cepat pada bagian atas sehingga terlihat begitu unik.

Netizen yang melihat berbagai unggahan tersebut tentu saja langsung memadati kolom komentar atas unggahan dari Ayu Ting Ting. Salah satunya ada dari netizen yang merasa bahwasanya Ayu Ting Ting ini mirip dengan salah seorang penyanyi luar negeri bernama Bella Porch.

“Wah cantik banget deh Ayu ini mirip Bella Porch,” puji salah seorang netizen.

Ayu Ting Ting Buat Pria Klepek-kelpek


Ayu Ting Ting sempat memakai baju seksi India berwarna emas yang menutupi dadanya. Baju India itu hanya menutupi dadanya sehingga memperlihatkan perut seksi Ayu Ting Ting.

Ayu memadukan baju seksinya tersebut dengan dengan mengenakan rok berwarna hitam dengan motif bunga-bunga mawar yang berwarna pink dan juga merah. Ia pun tak lupa memakai selendang India berwarna pink yang dikelilingi dengan bisa emas yang setara dengan warna bajunya.

Sahabat Ivan Gunawan itu pun tak lupa memakai subang besar di telinganya. Selain itu, Ay Ting Ting juga memakai gelang di tangan kanannya yang semakin mempercantik penampilannya.

Tak hanya itu, Ayu Ting Ting juga mengkreasikan rambutnya yang panjang seperti orang India. Di mana rambutnya dibelah dua di bagian tengahnya yang lurus memanjang hingga punggungnya.

Unggahan Ayu Ting Ting lantas dibanjiri komentar warganet. Sejumlah warganet dibuat pangling dengan penampilan Ayu Ting Ting. Tidak sedikit warganet yang meninggalkan emotikon cinta pada janda cantik itu.

Sumber : Cekricek.id

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar