Skip to main content

Bukannya Bangga, 6 Anak Artis Ini Justru Malu dengan Kelakuan Orangtuanya yang Disebut Cuman Cari Sensasi!


Menjadi anak dari seorang artis nyatanya tak selamanya menyenangkan. Ketika orangtuanya menjadi sorotan media, bukan tak mungkin sang anak pun ikut menjadi sasaran dari publik. Kehidupan pribadi anak artis juga kerap dikomentari netizen hingga membuat mereka gerah.

Meski banyak menilai jika menjadi anak artis itu menyenangkan, ada juga yang justru merasa malu dengan orangtuanya. Pada umumnya, mereka merasa malu karena tingkah laku orangtuanya hingga kerap diberitakan media. Seperti lima anak artis berikut ini.


Ulfi Damayanti jengah dengan sang ibu, Ely Sugigi yang kerap memamerkan pacar berondongnya. Bahkan Ulfi juga pernah menyebut dalam Instagramnya jika apa yang dilakukan oleh sang ibu hanyalah settingan semata.


Devano Danendra pernah merasa malu lantaran disindir karena sang ibu kerap mendapatkan imej negatif dari para netizen tanah air.


Saat akan menikah dengan Vicky Prasetyo, Azka Corbuzier sepertinya kesal dengan keputusan sang ibu, Kalina Ocktaranny. Bahkan dirinya sampai unfollow akun Instagram ibunya sendiri.


Keisha Aira Natania merasa malu dengan gaya sang ibu, Barbie Kumalasari yang alay dan norak di televisi. Dirinya ingin agar suatu hari nanti ibunya terkenal dengan prestasi yang bisa dibanggakan alih-alih terkenal akan kehaluannya.


Hubungan Farhat Abbas dengan sang putra, Muhammad Angga Hadi Farhat memang pernah berada di fase tidak harmonis, dikarenakan sang anak jengah dengan Farhat yang lakukan poligami dan kerap cari sensasi.


Felicia, putri Hotman Paris Hutapea juga pernah merasa malu karena sang ayah kerap genit & menggoda beberapa perempuan yang diketahui adalah kawan-kawan Felicia sendiri.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar