Skip to main content

Bongkar koleksi baju seksi lama, Venna Melinda akui Ferry Irawan suka gaya begini


Usai menikah dengan Venna Melinda beberapa waktu yang lalu, Ferry Irawan blak-blakan soal pakaian favorit yang dikenakan istrinya saat hubungan pasutri.

Hal itu terungkap saat Venna Melinda dan Ferry Irawan saat menjadi bintang tamu dalam kanal YouTube Orami Entertainment. Pria itu menyebutkan pakaian favorit yang dikenakan istri saat jalani hubungan pasutri.

Seperti apa pengakuan Ferry Irawan soal pakaian favorit yang dikenakan Venna Melinda saat hubungan pasutri? Simak ulasan berikut ini.

“Dia paling suka aku pakai baju tidur, bongkar nih semua koleksi aku yang lingerie aku yang dulu-dulu yang macem-macem. Kadang aku yang nggak pede, udah pake ini kenapa lemak pada keluar?” ujar Venna, dikutip Hops.ID melalui kanal YouTube Orami Entertainment pada Minggu, 17 Juli 2022.

Namun menurut Ferry, ia menuturkan kalau menyukai istrinya, Venna Melinda dengan apa adanya.

“Memang saya selalu memuji dia, apa segala macem. Karena itu dateng dari hati,” kata Ferry menambahkan.

Ferry Irawan sebutkan pakaian favorit yang dikenakan Venna Melinda

“Terus kalau misalkan mau, lingerie favorit nya gitu, yang menurut Mas Ferry pake lingerie yang itu tuh paling seksi dipake istri gue deh, itu yang mana mas?” tanya host nyaa.

Dengan blak-blakan Ferry menuturkan kalau ia menyukai pakaian yang seksi dan cenderung mini.

“Yang mini, yang transparan kayak gitu-gitu,” jawab Ferry.

“Kalau warna sih apa aja favorit ya, karena akhir-akhirnya dibuka juga kan,” ujarnya menambahkan.

Ferry Irawan dan Venna Melinda miliki permohonan

Dituturkan oleh Ferry, kalau dia dan Venna sering meminta dan memohon kepada Allah untuk senantiasa menjaga perasaannya.

Menurutnya lagi, ketika ia dan Venna tengah jalani hubungan pasutri, merasakan feel yang berbeda.

“Makanya ini kita balik lagi ya, kalau saya agak bicara sedikit ke agama ya. Kalau kita selesai ibadah, selesai salat, kita selalu bilang sama Allah, minta sama Allah tolong jaga perasaan yang kau berikan kepada kami,” tuturnya.

“Karena kalau kami sendiri yang menjaganya, sungguh kami tidak akan sanggup,” pungkas Ferry.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar