Skip to main content

Belanja Keperluan Bayi Sampai Puluhan Juta, Sikap Ria Ricis Dibandingkan dengan Nagita Slavina


Ria Ricis diketahui sedang menunggu kelahiran anak pertamanya dengan sang suami Teuku Ryan. Ia pun segera berbelanja untuk memenuhi keperluan bayinya nanti.

Dalam sebuah video yang diunggah di akun Instagram @rumpi_goisp tampak Ria Ricis tengah berbelanja di sebuah toko bersama sang suami. 


Dalam video itu, Ria Ricis dan suami sedang berada di kasir untuk membayar semua belanjaan. Sang petugas kasir lantas menyebutkan jumlah item dan jumlah harga dari perlengkapan bayi yang dibeli oleh youtuber papan atas itu.

Ternyata ada lebih dari 130 item yang dibeli dengan harga mencapai 43 juta rupiah.

"Total ada di 131 items, Rp 43.320.873, ya kak," ujar sang petugas kasir.

"Oh 40 juta doang," ucap Ria Ricis sambil menodongkan tangan ke suaminya.

"Passwordnya tahu kan ya?" ujar Teuku Ryan sambil menyerahkan dompet.


"Kartunya yang mana? Ikhlas nggak? Ridho nggak? Iya lah tanggung jawab orang dia yang bikin, dia yang bikin begini," ucap Ria Ricis.

Para netizen lantas menyoroti aksi pasangan suami istri tersebut saat membayar belanjaan di kasir. Ada juga yang membandingkannya dengan sikap Nagita Slavina saat berbelanja, yaitu menyensor total belanjaan.

"Kalau Gigi bikin konten belanja nominalnya selalu di sensor," komentar salah seorang netizen, "Wkwkwk bener minimal suaranya disensor kok," lanjut netizen lain.

"Bukannya yang kaya Ricisnya ya?" ujar salah seorang netizen, "Paling uangnya Ricis," sahut lainnya.

Sumber : Suara.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar