Skip to main content

Beda Anak Seusianya, Arrasya Anak Tasya Usia 3 Tahun Lebih Suka Mainan Kipas, Bahkan Hapal Mereknya


Tasya Kamila membeberkan kebiasaan putranya yang berbeda dari anak seusianya. Anak pertama Tasya dan Randi Bachtiar, Arrasya kini telah berusia tiga tahun. Selain pintar menyanyi, Arrasya juga punya hobi yang unik.

Berbeda dengan mainan anak seusianya, Arrasya lebih anteng saat bermain kipas. Tidak hanya sampai disitu, ia juga mulai membongkar dan pasang kipas-kipasnya.

Kalau anak-anak lain seusianya, lebih mengenal jenis-jenis dinosaurus, sedangkan Arrasya malah lebih hapal merek-merek kipas. Hal itu diungkapkan saat menjadi bintang tamu program Brownis belum lama ini.

"Jadi kalau anak-anak lain tuh hafalnya jenis-jenis dinosaurus. Kalau dia (Arrasya) hafalnya merek-merek kipas," kata Tasya Kamila seperti dilansir dari kanal Youtube TRANS TV Official.

Arrasya Wardhana Bachtiar anak pasangan Tasya Kamila dan Rendi Bachtiar kini berusia tiga tahun. Anak pasangan ini memiliki kebiasaan unik dibanding anak seusianya.


Selain jago nyanyi, Arrasya juga lebih menyukai kipas dibanding dengan mainan lain. Arrasya terlihat lebih anteng bermain dengan kipas-kipasnya yang disebut sebagai 'Bapapa'.


'Dia memang suka kipas, jadi dia dibeliin mobilan, bola mau sih main. Tapi lebih tertarik dan seneng dan anteng kalau main kipas,' kata mantan penyanyi cilik ini.


Selain itu, bocah tiga tahun itu juga suka bongkar pasang kipas. Bahkan, sudah mulai mengetahui isinya, seperti dinamo.


Menurut Tasya, sebelum anaknya suka kipas, terlebih dulu sempat takut dengan kipas angin.


'Awalnya tuh waktu Arr baby, Arr takut sama kipas angin dan hair dryer. Tapi mama papa selalu nenangin Arr dengan bilang 'gak apa-apa'. Jadi tiap Arr lihat kipas, Arr selalu sebut Bapapa,' ujar Tasya Kamila.


Saat menjadi bintang tamu, Arrasya juga mendekati kipas yang tidak jauh dari tempatnya duduk. Setelah beberapa kali memutar tombol kipas dan tidak menyala, ia tahu bahwa kipas tersebut tidak tersambung ke listrik. Alias tidak dicolokkan.


(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar